Pertamina Bertekad Kawinkan Gelar Di Liga BSI Pro Liga tahun 2014

Info dan update di seputar berita bola voli. kali ini pertamina benar-benar siap siaga untuk menekadkan diri kawinkan gelar mereka dalam kejuaraan liga BSI proliga tahun 2014. Para sobat penggemar volimaniak. berikut sedikit info berita terbaru tahun 2014 di permainan bola voli. Yogjakarta – Jakarta Pertamina Energi bertekat untuk kawinkan gelar pada laga kompetisi liga bola voli BSI Proliga 2014. Tim yang sudah bergabung bersama liga bola voli tertinggi tanah air sejak 2012 lalu itu ingin tampil sebagai juara bertahan musim ini.

http://volimaniak.blogspot.com/
Memang persiapan yang dilakukan oleh Pertamina tidak tanggung-tanggung. Mereka sudah mulai panaskan mesin sejak November lalu. Tak hanya itu, Pertamina juga senggaja menggaet pemain-pemain Tim Nasional seperti Amalia Fadjrina, Zara Alfa, Maya Kurnia Indri, serta Asih Titi pada tim putri. Sedangkan pada tim putra ada Ayip Rizal, Sigit Adrian, dan Aji Maulana.

“Mimpi kami untuk mengawinkan gelar pada musim ini. Semoga kami dapat menggagalkan tim-tim lain untuk melangkah ke final,” terang Manager Pertamina Sofyan Yusuf dalam jumpa pers BSI Proliga 2014 di Hotel Melia Purosani, Kamis (6/3).

Lebih lanjut, Sofyan mengatakan bahwa sejauh ini, pihaknya sudah mempersiapkan tim semaksimal mungkin, baik tim putra maupun tim putri. Ketatnya persaingan pada tim putra, membuat Ayip Rizal dan kawan-kawan harus ekstra kerja keras untuk bisa mendapatkan tiket menuju final.

Sedangkan kekalahan perdana putri Pertamina dari Valeria Papua barat membuat Amalia Fadjrina dan kawan-kawan semakin berambisi untuk sapu bersih pertandingan pada seri penentuan nanti.

“Pemain dalam kondisi yang baik. Memang ini merupakan partai hidup mati. Masalah stamina, mental, strategi yang harus kami persiapkan dengan matang. Semoga kami bisa mendapattkan hasil maksimal. Kekalahan tim putri sudah kami evaluasi dan pelatih juga sudah mempersiapkan untuk laga nanti,” tambahnya.
sumber:voliindonesia

semoga bermanfaat dan jangan lupa supportnya agar nantinya blog ini bisa bermanfaat di dunia olahraga dan menambah wawasan kita.. sudah tahu kan cara berterimakasih 

Dapatkan Info Terbaru dari Volimaniak:

close