Tim Bank Sumsel Babel Kalahkan Elektrik Pln Proliga 2014


Sobat volimaniak, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi info olahraga permainan bola voli. pasti kita semua sudah pada tahu bahwa even olahraga bol voli yang paling terkenal dan sudah populer adalah proliga, nah untuk update berita untuk tiap even olahraga saya akan berusaha selalu update dan sharing dari website atau blog bahkan dari koran. selalu update ya...
 
BANDUNG – Juara bertahan tim voli putra Palembang Bank SumselBabel sukses mengalahkan Jakarta Elektrik PLN dengan skor telak 3-0 (25-23,25-21,25-20) pada laga lanjutan Seri Pertama Putaran Final Four kompetisi BSI Proliga 2014 di GOR C-Tra Arena,
http://volimaniak.blogspot.com/Minggu (2/3) malam. Dengan kemenangan ini, Bank Sumsel berhasil mengoleksi 6 poin sebagai modal mereka di Seri Kedua di Jogjakarta, 7-9 Maret mendatang.

Meskipun berhasil memenangkan pertandingan, namun pelatih Bank SumselBabel Munawar merasa anak-anak asuhnya masih belum menunjukan performa maksimalnya, khususnya Raydel Poey Romero. Sejak musim lalu, amunisi asing asal Cuba itu memang menjadi motor bagi Bank SumselBabel.

“Dia (Raydel,red) belum maksimal. Jauh dari peformanya musim lalu. Namun kami tidak akan mengandalkan dia terus. Saya sudah bilang itu ke anak-anak,” terangnya saat ditemui seusai pertandingan.

Sementara itu, Pelatih tim putra Elektrik PLN Putut Maharento mengakui kehebatan Bank SumselBabel. Ya, pelatih asal Kota Pelajar itu mengatakan bahwa kekalahan timnya lebih dikarenakan mental Oky Setya dan kawan-kawan yang tidak siap.

“Kami kalah di receive dan servis. Babak empat besar ini memang keberanian yang paling menentukan. Pemain asing BankSumsel bisa mengangkat tim. Sedangkan kami belum. Mungkin kedepannya anak-anak harus lebih termotivasi lagi,” tambahnya. 

Dapatkan Info Terbaru dari Volimaniak:

0 Response to "Tim Bank Sumsel Babel Kalahkan Elektrik Pln Proliga 2014"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan anda. ( Fast Respont comment dengan akun google anda )

Jadilah Pembaca Yang Bijak Dengan meninggalkan jejak jika Artikel di volimaniak membantu anda

Aturan Koment :
> No link aktif ( Link aktif Tidak akan di tampilkan )
> sesuai topik Artikel
> kritik dan saran membangun
> seputar pertanyaan
> Saya akan berkunjung balik ke blog sobat secara rutin

Mohon maaf jika koment di balas telat

Admin ucapkan terimakasih atas kunjungan anda dan support anda untuk kemajuan blog ini.

close