Tim Voli Putri Electric Kembali Dulang Point

Berita bola voli terbaru 2014, volimaniak. dari berbagai pertandingan yang telah dihadapi tim voli putri jakarta elektric PLN sudah memaksimalkan dan bekerja keras dalam bermain. tapi apa daya ternyata masih belum bisa memiliki peluang yang besar untuk menang. walaupun begitu tim putri electric ini selalu bekerja keras dan akhirnya bisa daur ulang poin lagi. berikut liputannya

YOGYAKARTA – Tak lolos partai final, tak membuat tim voli putri Jakarta Electric PLN tak bersemangat hadapi laga lanjutan Seri Dua Putaran Final Four Kompetisi BSI Proliga 2014
di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (8/3) malam. Berlian Marsheila dan kawan-kawan akhirnya berhasil mengoleksi poin setelah menumbangkan Manokwari Valeria Papua Barat dengan skor 3-1 (25-27,22,21,20)

Asisten pelatih putri Electric PLN Markoji mengatakan kemenangan timnya dikarenakan anak-anak asuhnya tampil tanpa tekanan. “Akhirnya kami bisa mencetak poin, anak-anak bermain lepas tanpa beban. Hal yang terpenting yang dipikirkan bagaimana bermain baik, dan kami berhasil,” terang Markoji saat ditemui seusai pertandingan.
Sementara itu, Asisten Pelatih Valeria Dedi Setiawan mengatakan kekalahan timnya dikarenakan faktor fisik. Pasalnya, pada laga sebelumnya Valeria berhadapan dengan Electric PLN hingga pukul 11.30 WIB. Kondisi inilah yang membuat amunisi asing Valeria Cindy Raminez gagal memblok serangan-serangan Electric.

“Anak-anak kelelahan. Istirahat kami kurang. Bukan meremehkan lawan, tapi mungkin di set awal anak-anak terlena dan jadi mengikuti ritme Electric PLN. Saat kami naik, kami sulit mengejar,” terang Dedi.

semoga bermanfaat salam dari volimaniak yang berusaha menampilkan info olahraga dan materi penjas khususnya dalam permainan bola voli, nantikan update berita terbaru dari Proliga BSI tahun 2014.

Dapatkan Info Terbaru dari Volimaniak:

0 Response to "Tim Voli Putri Electric Kembali Dulang Point"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan anda. ( Fast Respont comment dengan akun google anda )

Jadilah Pembaca Yang Bijak Dengan meninggalkan jejak jika Artikel di volimaniak membantu anda

Aturan Koment :
> No link aktif ( Link aktif Tidak akan di tampilkan )
> sesuai topik Artikel
> kritik dan saran membangun
> seputar pertanyaan
> Saya akan berkunjung balik ke blog sobat secara rutin

Mohon maaf jika koment di balas telat

Admin ucapkan terimakasih atas kunjungan anda dan support anda untuk kemajuan blog ini.