Fungsi Vitamin A,B,C,D Untuk Otak

Sobat volimaniak seberapa pentingkah vitamin untuk kemampuan otak kita atau biasa dikenal dengan memori ingatan,, dijaman modern ini sering kita lihat pengguanaan media elektronik yang semakin canggih dengan berbagai fitur dan tentunya mempunyai kapasitas memori yang besar. dan lebih penting lagi akses pembaca otat juga lebih cepat. sama juga halnya dengan otak kita jika kekurangan vitamin maka kemampuan menyimpan memori juga akan berkurang, dan kemampuan sensorik otak mennjadi kurang cepa, atau bisa dikatakan mempunyai daya ingat yang kurang.

agar kemampuan otak menjadi lebih baik
dan mempunyai daya ingat atau memori yang kuta perlu vitamin khusus.dalam kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi fungsi dan keperluan vitamin untuk otak.

Berikut fungsi dan keterangannya :

a. Vitamin B
Ini adalah salah satu vitamin yang paling luas diterima untuk meningkatkan memori. Dikenal untuk meningkatkan memori dengan memproduksi sampul pelindung untuk neuron yang penting dalam sistem saraf. Hal ini membantu untuk mendobrak homocysteine yang asam amino dikenal untuk menjadi berbahaya bagi sel-sel saraf. Manfaat lain dari vitamin B6 adalah membantu dalam produksi sel darah merah. Asam folat juga diketahui memiliki efek baik pada perbaikan kenangan. Bayam, lobak-pohon berdaun tips, merica, jalapeno merupakan sumber utama vitamin B.

b. Vitamin C
http://volimaniak.blogspot.com/Sifat-sifat antoxidant vitamin ini menghapus beracun radikal bebas dan melindungi sel-sel otak. Juga baru-baru ini menemukan bahwa Vitamin C meningkatkan memori. Vitamin c tersedia dalam banyak dalam keluarga jeruk. Oleh keluarga jeruk maksudku jeruk, lemon. Juga terdapat dalam buah anggur dan kiwi. Asupan makanan Amerika Utara referensi merekomendasikan 90 miligram per hari dan tidak lebih dari 2 gram (2.000 miligram) per hari. I don’t think it’s praktis untuk menghitung miligram Anda mengambil dan itu lebih baik untuk hanya tetap diingat bahwa dan makan.

c. Vitamin D
Kekurangan vitamin ini dapat mengakibatkan memori tidak aktif. Vitamin d memainkan peran utama dalam fungsi kognitif. Ini membantu dalam produk asetilkolin bertanggung jawab untuk mengikat perhatian terhadap. Asetilkolin adalah neurotransmiter kimia. Sumber vitamin d termasuk ikan berlemak (seperti makarel, salmon, Lele, sarden, minyak hati ikan, telur.

d. Vitamin E
Pada orang tua rendah tingkat atau vitamin ini terhubung ke hilangnya memori. Secara umum sangat sangat membantu bagi kesehatan otak dan memori pada khususnya. Sumber Vitamin E mencakup ubi jalar, rock ikan, mangga, pepaya, tomat, labu, blue kepiting, brokoli dan zaitun. On an unrelated note sangat berguna untuk perawatan kulit Anda.
Itu baik untuk mengubah diet Anda dengan informasi yang diberikan tapi aku bersikeras bahwa bukanlah ide yang bagus untuk mengambil vitamin suplemen. Lebih baik untuk menggunakan memori sistem seperti yang disebutkan di bawah ini.

Dapatkan Info Terbaru dari Volimaniak:

close