Tips Memilih Raket Tenis Yang Baik

Tips Memilih Raket Tenis Yang Baik ~ Dalam berbagai kebutuhan olahraga yang menjadikan faktor pendukung untuk kenyamanan serta peningkatan prestasi adalah sarana dan prasarana. dengan penggunaan alat yang sesusai standarisasi akan membantu dalam peningkatan kualitas permainan. Dalam kesempatan kali ini saya ingin berbagi kepada anda beberapa tips sebelum anda menentukan untuk membeli raket tenis.

Sebenarnya untuk pembelajaran pertama dalam olahraga tenis bisa menggunakan berbagai alat yang sederhana dan yang penting bisa tercapai tujuan tehnik dasara dalam olahraga tenis itu sendiri. Mengingat Raket tenis ini terbilanga juga memiliki harga yang lumayan mahal. untuk anda yang kebetulan lagi kanker atau kantong kering bisa membeli raket dengan harga yang sesuai yang penting bisa sebagai fasilitas belajar anda dulu. Ok langsung saja berikut beberapa tips dalam memilih raket tenis yang baik.

http://volimaniak.blogspot.com/

Tips dan Pertimbangan

Bila yang dibicarakan adalah mengenai tips memilih dan membeli raket tenis, ada banyak faktor yang harus diperhatikan tentunya. Pertimbangan yang pertama adalah untuk mempertimbangkan ukuran hold dari raket yang Anda beli. Tujuan dari mempertimbangkan hal tersebut adalah guna memastikan pegangan Anda pada raket tersebut tidak hanya nyaman akan tetapi juga akan memaksimalkan pukulan Anda dalam bermain raket. Karena itulah Anda perlu bertanya pada penjual terlebih dahulu apakah boleh mencoba dan memegang bond raket yang hendak Anda beli. Yang kedua perlu dipertimbangkan adalah ukuran kepala raket yang hendak Anda beli. Pastikan untuk menyesuaikan ukuran kepala raket dengan standar permainan yang Anda miliki. Bila Anda seorang pemula dalam bermain tenis, Anda dapat membeli raket yang memiliki kepala raket yang lebar dan besar karena akan meminimalisasi untuk meleset dalam memukul bola.

Tips berikutnya yang perlu dipertimbangkan dalam memilih raket dipasaran adalah dengan cara mempertimbangkan kualitas dan kekencangan dari string raket tersebut. String yang tegang akan memberikan Anda pukulan yang lebih terkontrol namun kurang bertenaga. Sebaliknya, bila Anda membeli string yang longgar, Anda akan mendapatkan kualitas pukulan raket yang lebih bertenaga. Sesuaikan dengan gaya bermain yang Anda miliki tentunya. Tips berikutnya adalah dengan mempertimbangkan berat dan juga material dari raket tersebut. Selalu pertimbangkan untuk membeli raket dengan kualitas material terbaik guna memastikan bahwa raket tersebut akan bertahan lama untuk digunakan. Mengenai berat, hal tersebut tergantung pada kebutuhan Anda.

Tips selanjutnya adalah dengan mempertimbangkan secara signifikan mengenai panjang dari raket tersebut. Tentu saja raket yang dijual diluar sana memiliki panjang yang berbeda-beda. Mengenai memilih raket mana dengan panjang yang paling tepat, Anda dapat memilih yang panjang karena dapat memberikan tenaga dalam memukul bola meskipun akan lebih berat untuk digunakan. Selanjutnya ada tips yaitu aspek harga. Tentu saja tidak boleh dilupakan untuk mempertimbangkan faktor harga. Bila memungkinkan, selalu pilih raket yang mana memiliki harga paling terjangkau namun dengan kualitas terbaik.

Demikian sedikit info yang bisa volimaniak bagikan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. terimakasih

Dapatkan Info Terbaru dari Volimaniak:

0 Response to "Tips Memilih Raket Tenis Yang Baik"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan anda. ( Fast Respont comment dengan akun google anda )

Jadilah Pembaca Yang Bijak Dengan meninggalkan jejak jika Artikel di volimaniak membantu anda

Aturan Koment :
> No link aktif ( Link aktif Tidak akan di tampilkan )
> sesuai topik Artikel
> kritik dan saran membangun
> seputar pertanyaan
> Saya akan berkunjung balik ke blog sobat secara rutin

Mohon maaf jika koment di balas telat

Admin ucapkan terimakasih atas kunjungan anda dan support anda untuk kemajuan blog ini.