Download Prota dan Promes SMK/SMA/MA Kurikulum 2013

Download Prota dan Promes SMK/SMA/MA Kurikulum 2013 ~ Sebagai Pelengkap administrasi yang utama sebelum pembuatan RPP dan Silabus Kurikulum 2013 adalah dengan membuat prota dan promes. prota dan promes merupakan perencanaan dalam pembelajaran yang dijadikan bekal untuk bisa melakukan kegiatan pembelajaran. dengan adanya prota dan promes kurikulum 2013 ini menjadi bekal pembelajaran yang terinci dan sudah terencana dengan baik. 

Untuk itu pada kesempatan kali ini volimaniak akan berbagi kepada anda semuanya mengenai propta dan promes untuk SMK. silahkan bagi anda yang membutuhkan referensi dalam pembuatan prota dan promes khususnya untuk tingkat satuan menengah atas bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini ;dan disini sementara saya baru bisa membuat untuk prota dan promes untuk kelas X semeter 1 dan 2, untuk yang lainnya menyusul saya. jangan sampai ketinggalan update, silahkan anda berlangganan email atau join jadi follower volimaniak untuk selalu mendapatkan update artikel.

http://volimaniak.blogspot.com/





Demikian yang bisa volimaniak bagikan pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. terimakasih

Powered by Blogger.