Cara Mencari Bibit Pemain Bola Voli

Cara Mencari Bibit Pemain Bola Voli ~ Sobat volimaniak bagaimana kabar andaa?,semoga selalu dalam keadaan yang baik dan sehat selalu. Kali ini volimaniak akan sharing sedikit pengetahuan mengenai cara mencari bibit pemain bola voli. sebelum beralih ke hal pembibitan pemain ada hal yang perlu anda lakukan untuk bisa maksimal mencari bibit pemain.

Khususnya dalam pembibitan pemain bola voli. ada beberapa hal yang perlu anda ketahui. dengan bekal bibit pemain yang baik tentunya akan lebih mempermudah dalam melatih untuk menjadi pemain bola voli yang handal. saya tidak akan berlama-lama menjelaskan panjang lebar untuk itu semuanya..ini lah beberapa hal yang harus anda ketahui untuk mencari pemain atau bibit pemain bola voli yang baik.

Cara Mencari Bibit Pemain Bola Voli :
    http://www.volimaniak.com/
  1. Pemain muda yang berbakat perlu dicari dalam rangka mencapai mutu pemain bola voli yang semaksimal mungkin.
  2. Untuk menemukan pemain yang berbakat cukup banyak jumlahnya, perlu permasalahan yang meluas pada permainan bola voli dan anda harus melakukan beberapa kategori penialaian tes uji coba untuk bisa mendapatkan bibit yang baik.
  3. Para ahli dalam memilih pemain berbakat dengan jalan mengadakan tes pengukuran untuk mengambil data tentang keadaan fisik, kemampuan gerak, kecakapan bermain, pemeriksaan kesehatan dan tes kepribadian.
  4. Aspek-aspek yang dilihat dalam mencari bibit pemain yang unggul ialah : Profil fisik, kemampuan gerak fisik, ketrampilan bermain, sikap mental, kesehatan dan latar belakang sosial ekonomi.
  5. Pemain berbakat yang masih berumur muda dapat ditemukan di sekolah-sekolah SD,SMP,SMA/SMK/MA, Klub, Organisasi muda dan dikampung-kampung.
  6. Pelaksanaan mencari bibit pemain dilakukan sebelum latihan dimulai untuk suatu progam tertentu dengan pelaksana sebaiknya para ahli bola voli atau pelatih yang sudah berpengelaman dalam mengembangkan bakat anak, dokter olahraga dan psikiater.
Demikianlah yang bisa volimaniak share pada kesempatan kali ini mengenai cara mencari bibit pemain bola voli, semoga anda bisa mendalami betul bagaimana menemukan pemain bola voli yang baik untuk bisa menghasilkan prestasi. semoga bermanfaat. terimakasih
Powered by Blogger.