KI DAN KD PRAKARYA KELAS 7 KURIKULUM 2013

KI DAN KD PRAKARYA KELAS 7 KURIKULUM 2013 ~ Pada akhir-akhir ini banyak sekali yang memesan untuk dibuatkan perangkat Prakarya. dan akhirnya saya pun meluangkan waktu saya untuk bisa membuat RPP Prakarya Kelas 7 Kurikulum 2013, tetapi sebelum melangkah membuat RPP Prakarya biasanya saya menggolongkan KI ( kompetensi Inti ) dan KD ( kompetensi dasar ) tersendiri. tujuannya agar mempermudah dalam pembuatan RPP dan bisa sesuai dengan materi serta pengelompokkan dari Mapel prakarya.

Perlu anda ketahui bahwa dalam KI dan KD prakarya ini dibagi sesuai dengan Pembagian 4 tema, dan tema itu adalah : 
  1. KERAJINAN
  2. REKAYASA
  3. BUDIDAYA
  4. PENGOLAHAN
Dari Keempat tema itu dibagi dalam beberapa kompetensi dasar dan materi lagi, wah kayaknya saya harus ekstra tenaga untuk bisa menyelesaikannya,,,,setidaknya butuh waktu 4 hari untuk bisa selesai..tapi tidak apa-apa saya akan berusaha menyelesaikannya dengan sebaik-baiknya.
http://volimaniak.blogspot.com/
Oya malah jadi nglantur, Dari uraian saya diatas kali ini volimaniak akan berbagi kepada anda semuanya mengenai KI dan KD Prakarya Kurikulum 2013. Dalam KI dan KD yang saya buat ini sudah lengkap dan bisa dijadikan sebagai bahan untuk membuat RPP Prakarya kurikulum 2013 khususnya untuk kelas 7, langsung saja berikut anda bisa mendownloadnya.


Demikian yang bisa volimaniak share pada kesempatan kali ini, untuk menerima update terbaru mengenai perangkat kurikulum 2013, baik dari RPP, penilaian, dan perangkat yang lain jangan lupa untuk selalu mengikuti volimaniak dengan cara join this site pada menu followers paling bawah, semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini bisa membantu anda para guru prakarya dalam pembuatan perangkat lebih lanjut. semoga bermanfaat. terimakasih
Powered by Blogger.