KISI-KISI UJIAN AKHIR SEKOLAH MATEMATIKA SMP/MTs KURIKULUM 2013 LENGKAP

KISI-KISI UJIAN AKHIR SEKOLAH MATEMATIKA SMP/MTs KURIKULUM 2013 LENGKAP ~ Tak Terasa juga sudah mendekati semester dan sebentar lagi sudah mulai dengan adaya ujian sekolah untuk semua mapel. sebagai bentuk persiapan dari tim MGMP hampir semua guru mapel tertentu di harapkan bisa membuat kisi-kisi dan soal yang nantinya dijadikan bahan pertimbangan lebih lanjut dan dijadikan pedoman pembuatan soal sesuai dengan mapel yang anda tempuh.

Kali ini volimaniak akan berbagi kepada anda semuanya mengenai KISI-KISI UJIAN SEKOLAH MATEMATIKA SMP/MTs LENGKAP, dan tentunya sudah disusun dengan format yang rapi, jika anda membutuhkannya serta bisa dijadikan referensi untuk pengembangan lebih lanjut anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini. langsung saja volimaniak tidak akan panjang lebar memberikan uraian, silahkan anda bisa mendowload kisi-kisi matematika ujian akhir sekolah melalui link dibawah ini:
http://volimaniak.blogspot.com/

Dalam Kisi-kisi ini sudah lengkap mulai matematika kelas 7, 8 dan 9, silahkan bisa di download

KURANG LEBIH TAMPILANNYA SEPERTI INI :


Demikian yang bisa volimaniak sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan referensi dan contoh kisi-kisi matematika pada kurikulum 2013 ini,cukup sekian dulu . terimakasih
Powered by Blogger.