Cara Cek Status SKTP / SK Tunjangan Profesi Guru Tahun 2015

Cara Cek Status SKTP / SK Tunjangan Profesi Guru Tahun 2015 ~ Guru memang mempunyai tugas berat yaitu selain mengajar guru juga harus mendidik, tugas dan tanggungjawab besar ini sudah sepatutnya mendapat perhatian khusus dari pemerintah, untuk progam sekarang ini pemerintah sudah memberikan beberapa tunjangan profesi guru dan tahun 2015 ini pun juga ada beberapa perubahan kebijakan terkait tunjangan profesi guru / sertifikasi guru tahun 2015, anda bisa membaca hal terkait sertifikasi guru pada postingan saya yang lalu. 
  1. Persyaratan Sertifikasi Guru PPGJ tahun 2015
  2. Alur sertifikasi Guru Melalui PPGJ tahun 2015
  3. Cara Melihat data sertifikasi guru tahun 2015
Sehubungan dengan progam tunjangan profesi atau sertifikasi guru tahun 2015, kali ini volimaniak ingin memberikan informasi singkat mengenai cara cek status SKTP/SK tunjangan profesi Guru tahun 2015. Untuk informasi detailnya anda bisa melihat uraiannya dibawah ini:

Bagi rekan guru yang mengalami kesulitan cek status SKTP/SK Tunjangan profesi guru tahun 2015, SKTP tunjangan fungsional,SKTP tunjangan kualifikasi atau SKTP tunjangan Khusus yang di terbitkan oleh dirjen Dikdas pada tahun 2015 tifak usah kawatir, anda bisa menyimak tutorial singkat untuk cek SKTP/SK tunjangan profesi guru tahun 2015 dengan mengikuti langkah-langkah berikut :

Sebelum cek Status SK Tunjangan Profesi Guru 2013-2014/2015 di halaman Info SK pada situs Dirjen P2TK Dikdas sudah terbit atau belum, persiapkan dahulu NUPTK Anda, berikut cara untuk mengetahui Status SK-TP tersebut :

cek SKTP/SK Tunjangan profesi guru 1. Pertama anda yang harus anda lakukan adalah masuk ke protal resmi Untuk Cek SKTP/SK tunjangan profesi guru tahun 2015 ini dengan masuk ke salah satu alamat link dibawah ini, Karena kadang server yang sibuk maka saya sarankan jika anda telah membuka satu link saja sudah terbuka langsung mengikuti proses berikutnya, tetapi jika tidak bisa silahkan anda coba satu-satu alternatif link cek SKTP/SK tunjangan profesi Guru tahun 2015. Berikut linknya ;
UPDATE : untuk link yang susah di buka sudah saya hilangkan untuk proses lebih mudah cek sktp. terimakasih, dan juga informasi terbaru bahwa dalam SKTP ada informasi inpasing guru non PNS,staus legalitas NRG,buku tanya jawab ekuivalensi,informasi seputar pengisian dapodik,informasi seputar pembayaran SKTP. anda bisa mengecek pada link dibawah ini dengan url /info.php. untuk yang index.php adalah untuk login SKTP.
anda bisa cek status informasi inpasing anda pada : Cek Status Inpassing Guru non PNS/honorer tahun 2015 

2. SILAHKAN ANDA LANGSUNG MASUK KE SINI : CEK SKTP

Untuk informasi cek SK TTP tahun 2015 silahkan anda bisa masuk ke layanan berikut : cek Info PTK tahun 2015
Powered by Blogger.