Download Aplikasi Pelaporan Keuangan (ALPEKA) dan Pertanggungjawaban Dana BOS

Download Aplikasi Pelaporan Keuangan BOS ~ Dalam dunia pendidikan sekarang ini semua biaya operasional peserta didik di biayai oleh BOS, BOS atau yang sering dikenal dengan Biaya operasional siswa ini di maksudakan agar anak yang kurang mampu atau anak yang putus sekolah bisa menikmati pendidikan sekurang-kurangnya selama 12 tahun, semua petunjuk biaya yang digunakan oleh sekolah mengenai penggunaan dana BOS juga ada aturannya, apa saja kegiatan yang boleh menggunakan dana bos atau tidak. silahkan anda pelajari bagaimana petunjuk teknis penggunaan dan pelaporan dana BOS.

Kali ini Volimaniak ingin berbagi kepada anda semunya mengenai Aplikasi pelaporan keuangan Bos, aplikasi ini dikenal dengan nama ALPEKA BOS yang memiliki kepanjangan Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS tingkat Sekolah, Alpeka ini bisa anda gunakan untuk pelaporan dana BOS baik dari tingkat sekolah satuan SD/MI, SMP/MTs/SATAP,SMK.

http://volimaniak.blogspot.com/ALPEKA BOS (Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS Tingkat Sekolah) adalah aplikasi berbasis excel untuk membantu sekolah dalam menyusun dan mengelola laporan keuangan tingkat sekolah. Aplikasi ini dikembangkan atas bantuan program PRIORITAS-USAID. Aplikasi ini bermanfaat untuk memudahkan sekolah dalam penyusunan format laporan keuangan yang ada dalam Petunjuk Pelaksanaan program BOS. Salah satu hasil akhir dari aplikasi ini adalah format BOS K-7 yang selanjutnya digunakan untuk diisikan di Laporan Penggunaan Dana BOS secara online. Aplikasi ini disertai dengan pedoman penggunaannya sehingga setiap sekolah dapat belajar mandiri. Aplikasi ini tidak diperjual-belikan. Sekolah dapat mengunduh/download secara gratis.

Aplikasi ALPEKA BOS disedikan oleh bos.kemdikbud.go.id untuk mempermudah dalam pengelolaan serta pelaporan penggunaan dana BOS yang digunakan oleh setiap sekolah, silahkan anda bisa mengunduhnya melalui link dibawah ini:

Download Aplikasi Pelaporan Keuangan BOS Disini

Powered by Blogger.