Iran Menang Dengan Dua Tendangan Sudut Pada Piala Asia 2015

Iran Menang Dengan Dua Tendangan Sudut Pada Piala Asia 2015 ~ Berita bola hari ini. Sobat volimaniak, Pada kesempatan kali ini volimaniak akan mencoba berbagi mengenai informasi seputar dunia sepak bola khususnya dalam berita bola. langsung saja berikut informasi dunia bola.

Ditangani pelatih asal Portugal, Carlos Queiroz, Iran memetik poin penuh di matchday pertama grup C Piala Asia 2015. Bermain di AAMI Park, Melbourne, Minggu (11/01) Team Melli menumbangkan Bahrain, 2-0.

Menonjolkan kekuatan dalam permainan melebar melalui sayap-sayapnya, organisasi permainan dan solidnya pertahanan, seharusnya Iran bisa menang lebih dari dua gol. Namun Bahrain yang justru mengawali pertandingan dengan lebih baik.

http://volimaniak.blogspot.com/

Jaycee John, Sayed Shubbar dan Sami Al Husaini gagal memanfaatkan peluang di awal babak pertama. Sementara Ashkan Dejagah hampir membawa Iran unggul pada menit ke-20, sayang dalam kondisi satu lawan satu peluangnya menguap.

Akhirnya deadlock terbuka saat pertandingan memasuki menit kedua di injury time sebelum turun minum. Pertahanan Bahrain memang berhasil membuang bola dari skema tendangan sudut, namun di luar kotak penalti sudah ada Ehsan Hajsafi yang lebih dulu mengontrol bola dengan kaki kiri dan kemudian melepaskan tendangan voli terukur menggunakan kaki kanannya, gol cantik.

Striker andalan, Reza Ghoochannejhad yang aksinya di Piala Dunia 2014 menarik perhatian, tak mampu mengkonversi umpan Hajsafi di awal babak kedua. Dan untuk kedua kalinya gawang Sayed Jaafar kebobolan dari skema tendangan penjuru. Memasuki menit 71, Andranik Teymourian melepas bola ke tiang jauh yang langsung disambar oleh Masoud Shojaei.

Pertandingan pun usai dengan skor 2-0 bagi Iran. Karena dalam duel sebelumnya UEA menang 4-1 atas Qatar, maka untuk sementara Iran berada di peringkat kedua grup C. 
sumber : merdeka.com

Dapatkan Info Terbaru dari Volimaniak:

0 Response to "Iran Menang Dengan Dua Tendangan Sudut Pada Piala Asia 2015"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan anda. ( Fast Respont comment dengan akun google anda )

Jadilah Pembaca Yang Bijak Dengan meninggalkan jejak jika Artikel di volimaniak membantu anda

Aturan Koment :
> No link aktif ( Link aktif Tidak akan di tampilkan )
> sesuai topik Artikel
> kritik dan saran membangun
> seputar pertanyaan
> Saya akan berkunjung balik ke blog sobat secara rutin

Mohon maaf jika koment di balas telat

Admin ucapkan terimakasih atas kunjungan anda dan support anda untuk kemajuan blog ini.