Kemenangan Persik Melawan Persegres Gara-gara Supporter Persik Mania

Kemenangan Persik Melawan Persegres Gara-gara Supporter Persik Mania ~ Penasaran dengan judul diatas, info berita bola hari, informasi seputar sepak bola kali ini karena hal sepele persik bisa memenangkan pertangingan melawan Perseges gara-gara dukungan supporter persik mania, Menurut pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi, permainan timnya sebenarnya berimbang saat bertemu Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Minggu (11/1) sore. Tapi dukungan suporter tuan rumah lah yang membantu Persik meraih gelar juara turnamen Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim). Persik mengalahkan Persegres dengan skor 2-1. Memang seorang supporter menjadi nilai tambah tersendiri ketika dalam pertandingan apapun termasuk dalam pertandingan Persik melawan Persegres ini.

Pertandingan persik vs persegres terbilang saling adu keterampilan, walaupun pada pertandingan persik mampu menguasai permainan pada pertandingan sepak bola di stadion brawijaya pada hari minggu sore ini. 

http://www.volimaniak.com/

"Dukungan suporter dan motivasi pemain Kediri adalah faktor mengalahkan Persegres sore hari ini," sebut Liestiadi. Secara jumlah, Persik Mania memang mendominasi Stadion Brawijaya. Sedangkan ratusan Ultras Gresik hanya mengisi sektor barat daya.

"Dukungan suporter adalah nilai plus bagi Persik. Meski Secara permainan, kedua tim sama-sama bagus," lanjut Liestiadi. Pada laga final, Persegres unggul lebih awal lewat gol M. Kamri. Sedangkan dua gol kemenangan Persik diceploskan Agung Suprayogi dan Ugiek Sugiarto. Bagi Persik, gelar yang didapat, Minggu sore adalah yang kelima dalam sejarah Piala Gubernur. 

Demikian informasi seputar berita bola kali ini, semoga bermanfaat

Dapatkan Info Terbaru dari Volimaniak:

0 Response to "Kemenangan Persik Melawan Persegres Gara-gara Supporter Persik Mania"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan anda. ( Fast Respont comment dengan akun google anda )

Jadilah Pembaca Yang Bijak Dengan meninggalkan jejak jika Artikel di volimaniak membantu anda

Aturan Koment :
> No link aktif ( Link aktif Tidak akan di tampilkan )
> sesuai topik Artikel
> kritik dan saran membangun
> seputar pertanyaan
> Saya akan berkunjung balik ke blog sobat secara rutin

Mohon maaf jika koment di balas telat

Admin ucapkan terimakasih atas kunjungan anda dan support anda untuk kemajuan blog ini.