Cara Mudah Meningkatkan Trafik Blog dengan Promosi Di facebook

Cara Mudah Meningkatkan Trafik Blog dengan Promosi Di facebook | Dalam kegiatan anda sehari-hari pasti sering menggunakan media facebook, siapa sih yang tidak kenal dengan media sosial facebook, hampir semua orang menggunakan dan mempunyai akun facebook, facebook sendiri tergolong media promosi sosial media yang paling sukses, selain banyak pengguna sistem yang ada difacebook akan mengirim setiap pemberitahuan ke dinding atau wall teman atau pengikut kita.

Alasan ini lah banyak orang memanfaatkan facebook merupakan salah satu media promosi yang paling efektif selain melakukan promosi di situs iklan. karena kebanyakan orang mencari informasi dan tertarik dengan facebook.

Cara Mudah Meningkatkan Trafik Blog dengan Promosi Di facebook


Sebagai seorang blogger tidak ada salahnya jika anda mencoba alternatif mencari trafik tinggi dengan memanfaatkan media sosial facebook ini. tidak perlu banyak waktu yang anda keluarkan anda bisa memulainya dengan mudah dan bisa menggunakan berbagai software promosi facebook yang ada  beredaran di internet.

Yang di kejar seorang blogger adalah mencari trafik blog sebesar-besarnya, apalagi jika mengingat bahwa blog sendiri bisa menghasilkan banyak uang jika anda benar-benar menekuninya dan tentunya berhasil menjadikan blog anda populer, tidak perlu saya jelaskan bagaimana cara menghasilkan uang melalui blog, anda bisa mencari banyak kok di internet.

http://www.volimaniak.com/

Dengan alasan itulah volimaniak juga berupaya memberikan solusi kepada anda jika anda ingin meramaikan blog anda melalui facebook bisa memanfaatkan tools gratis promosi facebook, anda bisa mendaftarkan langsung dan segera bisa memulai promosi blog atau produk anda dengan mudah, anda cukup membuat satu uraian kata detail produk dan membagikan link dalam satu posting dan secara otomatis akan tersebar di facebook, baik dari wall teman anda, group facebook, halaman yang anda sukai dan sebagainya, silahkan anda bisa mendaftarkan menggunakan tools promosi facebook ker ribuan group.

Submit blog di RSS GRAFITY


Langkah mudah yang bisa kita gunakan dalam promosi blog di facebook adalah dengan memanfaatkan auto posting otomatis yaitu dengan menggunakan rss Graffity. anda tinggal memasukkan link feeds anda dan mau di sebarkan kemana bisa anda pilih, bisa di wall anda atau kata lainnya menjadi status rutin anda ketika anda posting blog akan secara otomati ter sharing ke dinding anda, cara ini bisa dikatakan cukup mudah tetapi anda harus punya banyak teman facebook dan pengikut

SHARING KE GROUP FACEBOOK SEJENIS


Apa yang dimaksud dengan group facebook sejenis, ini bisa dikatakn punya relevan dengan isi dari blog anda, misal saja jika blog anda bertemakan info harga hp maka anda bisa mencari group yang punya tema HP, secara otomatis peluan orang tertarik mengunjungi blog anda lebih tinggi daripada group facebook yang tidak relevan dengan blog anda,

Caranya mudah kok anda bisa melakukannya dengan secara manual dengan mengunjungi group facebook dan memberikan link blog anda, atau anda bisa memanfaatkan tools sebar otomatis ke ribuan group facebook.

Sebenarnya masih banyak cara yang bisa diterapkan dalam promosi blog ke facebook untuk meningkatkan trafik blog, tetapi akan saya perjelas dalam kesempatan mendatang, karena waktu saya cukup terbatas untuk membuat artikel ini, semoga bisa menambah wawasan anda, terimakasih
Powered by Blogger.