Cara Verval NRG Padamu Negeri tahun 2015

Verval NRG Padamu negeri merupakan sebuah sistem pendidikan dimana dalam dunia pendidikan semua satuan pendidikan mengacu pada sistem di padamu negeri, dengan adanya padamu negeri ini mungkin anda bapak/ibu guru mengalami banyak kesulitan dalam pengisian data di akun padamu negeri anda, khususnya untuk semester genap ini banyak agenda yang ditujukan untuk perbaruan data pada semester genap tahun 2015 ini. untuk itu kali ini volimaniak akan memberikan sedikit penjelasan mengenai cara verval NRG padamu negeri tahun 2015, NRG atau Nomor Registrasi Guru merupakan tugas wajib seorang guru untuk bisa selalu terdaftar sebagai pendidik di padamu negeri.

Verval NRG padamu negeri bisa dikatakan cukup mudah dalam isiannya dibanding verval nuptk atau proses PKG dan Evaluasi Diri Sekolah (EDS), berkaitan dengan NRG sebelum lebih lanjutnya silahkan anda baca dulu fitur baru semester genap padamu negeri tahun 2015 dimana ada beberapa perbaruan data yang wajib anda ketahui, silahkan anda bisa membaca lebih lanjut mengenai : Jadwal Padamu Negeri semester dua tahun 2014/2015 

Proses Verval NRG dengan cara, guru login ke akun PADAMU NEGERI. Update kelengkapan data sertifikasi, unggah berkas pindai (scan) dokumen Piagam Sertifikasi Guru yang dimilikinya. Ajukan verval NRG melalui Kepala Sekolah ke Dinas Pendidikan. Jika disetujui oleh Dinas, guru akan menerima bukti verval NRG. Berikut alur Proses keaktifan PTK dan alur VerVal NRG PTK.

http://www.volimaniak.com/
Alur Proses Verval NRG Tahun 2015
Dari gambar alur penjelasan prosedur verval NRG tahun 2015 bisa saya perjelas lagi untuk urutan verval NRG adalah sebagai berikut :
1. Akses http://padamu.siap.web.id/ dan pilih Login PTK.
2. Pilih layanan PADAMU PTK.
http://www.volimaniak.com/

3. Pada Dasbor PTK, pilih menu VerVal NRG. Klik Ajukan VerVal.

http://www.volimaniak.com/
Verval NRG Tahun 2015
4. Pada kotak dialog VerVal NRG PTK, pilih Jenis Ajuan,  pilih Telah memiliki NRG bagi yang telah memiliki NRG dan isi nomor NRG Anda. Klik Benar & Lanjut.

http://www.volimaniak.com/
Jenis Ajuan Verval NRG

Panduan / Cara verval NRG tahun 2015 Bagi yang sudah punya NRG


Sampai proses no. 4 diatas jika untuk selanjutnya proses verval NRG yang bisa bapak / ibu guru lakukan adalah sudah memiliki NRG atau belum, jika sudah berikut panduan verval NRG tahun 2015 Bagi yang sudah punya NRG

5. Selanjutnya, isikan Data Sertifikasi Anda dengan benar (Pastikan Anda telah menyiapkan file scan sertifikasi / piagam dan ijazah terakhir Anda untuk diunggah, file yang dapat diunggah adalah file dengan tipe gif, png, atau jpeg dengan maksimal ukuran file 1MB), Klik Benar & Lanjut untuk menyimpan data.

http://www.volimaniak.com/
isi data sertifikasi Verval NRG PTK
6. Konfirmasi data sertifikasi yang telah Anda isikan, jika masih kurang sesuai, klik Edit Kembali. Jika telah sesuai klik Simpan.

http://www.volimaniak.com/
konfirmasi data verval NRG
7. Jika data berhasil diunggah, selanjutnya Cetak Surat Ajuan Anda.

http://www.volimaniak.com/

8. Berikut SURAT AJUAN VERVAL NOMER REGISTRASI GURU (NRG) - (S26b)
http://www.volimaniak.com/
SURAT AJUAN VERVAL NOMER REGISTRASI GURU (NRG) - (S26b)
9. Ajukan Surat Ajuan Verval NRG (S26b) tersebut ke Dinas Pendidikan, Guru akan menerima Surat Tanda Terima Pengajuan/Verval NRG.

Demikian tuturial singkat dari volimaniak mengenai verval NRG padamu negeri  Tahun 2015 ini, semua prosedur verval NRG diatas sudah sesuai acuan yang ada dan jika anda mengalami kesulitan bisa tinggalkan komentar, terimakasih

Jika anda belum punya NRG silahkan ikuti panduan cara mengajukan Verval NRG baru padamu negeri.
Powered by Blogger.