Layanan Konsultasi Interaktif Dapodikmen DiPermudah Dengan Whatsapp

Dapodikmen | Gimana sobat operator kabar anda semuanya?, khususnya buat anda admin dapodikmen saya informasikan bahwa kini adanya layanan baru dari dapodikmen yang memberikan kemudahan konsultasi dengan menggunakan whatsapp, yah ini merupakan bentuk revolusi pendidikan yang beralih ke teknologi modern, jadi anda tidak usah bingung lagi ketika mengalami kesulitan dalam pengisian dan entri data pada aplikasi dapodikmen, karena dengan adanya layanan whatsapp ini anda bisa konsultasi kapanpun. informasi ini di umumkan resmi di portal dapodikmen. dan untuk lebih jelasnya mari kita simak urian dari volimaniak mengenai Layanan Konsultasi Interaktif Dapodikmen DiPermudah Dengan Whatsapp, berikut rinciannya ;

Dalam rangka meningkatkan layanan konsultasi tentang seputar dapodikmen, kami membuka layanan interaktif helpdesk Dapodikmen dengan aplikasi WhatsApp. WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan dalam konsultasi tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain.

http://www.volimaniak.com/
Dapodikmen
Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan konsultasi secara interaktif secara online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Layanan Interaktif WhatsApp Heldpdesk Dapodikmen ini di latar belakangi dengan banyaknya operator sekolah melalui telpon langsung mengingat layanan telpon menghabiskan waktu rata-rata 10-15 menit per orang. Akibat banyak operator sekolah belum terlayani dengan baik.

Layanan Interaktif WhatsApp Heldpdesk Dapodikmen dilakukan dengan mengirim pesan melalui Aplikasi WhatsApp dan TIDAK TELPON. Berikut ini petugas Helpdesk Dapodikmen per wilayah.

Sedangkan layanan TELEPON dapodikmen (mohon tidak SMS) dibuka pada hari kerja pukul 10.00 WIB s/d 15.00 WIB dapat menghubungi operator layanan helpdesk dapodikmen :

  1. Sdr. Andik Purwanto dengan HP 081357577437
  2. Sdr. Muhammad Ikhsan   dengan  HP. 082113280354
  3. Sdr. Herman dengan HP. 082285763772

Daftar Whatsapp layanan dapodikmen

Berikut daftar whatsapp dapodikmen yang bisa anda tambahkan ke daftar kontak anda, sehingga jika ada kesulitan anda tinggal bertanya saja, sementara saya hanya bisa memberikan scresnshootnya saja ya, lihat berikut ;

http://www.volimaniak.com/
daftar layanan whatsapp dapodikmen
Demikian informasi dari volimaniak mengenai aplikasi dapodikmen khususnya mengenai pembaruan dukungan layanan helpdesk dapodikmen menggunakan whatsapp. semoga membantu terimakasih

Dapatkan Info Terbaru dari Volimaniak:

0 Response to "Layanan Konsultasi Interaktif Dapodikmen DiPermudah Dengan Whatsapp"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan anda. ( Fast Respont comment dengan akun google anda )

Jadilah Pembaca Yang Bijak Dengan meninggalkan jejak jika Artikel di volimaniak membantu anda

Aturan Koment :
> No link aktif ( Link aktif Tidak akan di tampilkan )
> sesuai topik Artikel
> kritik dan saran membangun
> seputar pertanyaan
> Saya akan berkunjung balik ke blog sobat secara rutin

Mohon maaf jika koment di balas telat

Admin ucapkan terimakasih atas kunjungan anda dan support anda untuk kemajuan blog ini.