Liverpool Terancam Tanpa Tiga Pemain Utama

Info Bola | Hayo siapa penggemar team liverpool ini ?, informasi terbaru bola hari ini volimaniak ingin memberikan sajian bola agar anda para pecinta bola tidak ketinggalan berita bola dengan tim kesayangan anda, liverpool teracnam tanpa tiga pemain, berikut rinciannya :

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengaku cemas dengan kondisi tiga pemain utamanya, yaitu Lucas Leiva, Philippe Coutinho dan Raheem Sterling, usai menjalani laga keras bertajuk derby Merseyside melawan Everton akhir pekan kemarin.

Seperti yang diketahui, tengah pekan ini, The Reds sudah harus bersiap untuk menjamu Tottenham Hotspur yang berada dalam performa terbaik usai menumbangkan Arsenal.

http://www.volimaniak.com/Namun, persiapan mereka terganggu setelah Sterling dan Coutinho masih harus diperiksa lagi kondisi kebugaran mereka setelah tampak tertatih-tatih usai laga di Goodison Park, sementara Lucas harus menjalani pemeriksaan lebih mendalam setelah ditarik keluar pada menit ke-16 karena cedera paha.

"Satu-satunya kekurangan berada di turnamen domestik adalah jumlah pertandingan [yang banyak], tetapi apapun yang terjadi dengan cedera pada pemain, skuat akan menjadi lebih baik karena pengalaman," ujar Rodgers seperti yang dilansir Liverpool Echo.

"Jika kami bermain satu laga per pekan, kami tidak berada di turnamen domestik dan tidak bermain sebaik yang kami inginkan.

"Phil Coutinho mengalami masalah pada lutut dan Raheem pada kakinya. Kami memiliki pemain yang bugar di bangku cadangan untuk dimainkan, dan saya harap mereka bisa pulih pada tengah pekan ini."

Sementara itu, Adam Lallana yang absen di laga derby, memiliki peluang untuk tampil melawan Spurs: "Kami masih harus melihat bagaimana kondisinya, tetapi dia memiliki peluang besar," tutup Rodgers.Sumber redaksi : Goal.com

Dapatkan Info Terbaru dari Volimaniak:

2 Responses to "Liverpool Terancam Tanpa Tiga Pemain Utama"

  1. Liverpool memang hebat menang dgn spurs 3-2 YNWA

    ReplyDelete
    Replies
    1. termasuk pendukung liverpool ya mbak

      Delete

Terimakasih kunjungan anda. ( Fast Respont comment dengan akun google anda )

Jadilah Pembaca Yang Bijak Dengan meninggalkan jejak jika Artikel di volimaniak membantu anda

Aturan Koment :
> No link aktif ( Link aktif Tidak akan di tampilkan )
> sesuai topik Artikel
> kritik dan saran membangun
> seputar pertanyaan
> Saya akan berkunjung balik ke blog sobat secara rutin

Mohon maaf jika koment di balas telat

Admin ucapkan terimakasih atas kunjungan anda dan support anda untuk kemajuan blog ini.