Contoh Laporan Penggunaan Dana BOS tahun 2015

Laporan Penggunaan Dana BOS tahun 2015 ~ Sobat rekan guru semua dalam agenda pelaksanaan rutin kaitannya dengan laporan dana BOS, pasti anda wajib melaporkan dana kegiatan sesuai dengan tahapan tri wulan 1,2, dan 3, memang kadang dalam pelaporan itu sendiri kita masih di bingungkan kira-kira apa saja yang akan di muat dalam laporan dana BOS tersebut. jika anda ingin yang lebih instan dan mudah dalam melakukan laporan dana BOS tahun 2015, anda bisa menggunakan ALPEKA / aplikasi pelaporan dana BOS.

Dalam kesempatan kali ini volimaniak akan memberikan informasi terkait dengan contoh pelaporan penggunaan dana BOS tahun 2015, dalam laporan ini sudah lengkap baik dari instrumen yang diperlukan untuk pelaporan dana BOS.

http://www.volimaniak.com/Sebelum anda melakukan rincian laporan dana BOS secara lengkap alangkah baiknya anda harus mengetahui terlabih dahulu juknis penggunaan dana BOS, khususnya pada tahun 2015 ini ada beberapa tambahan yang harus di sertakan dalam pelaporan dan kebijakan terbaru untuk pelaporan dana BOS tahun 2015,

Tidak hanya itu meningkatnya jumlah dana BOS yang diberikan ke peserta didik pastinya juga mempengaruhi pelaporannya. Pada tahun 2015 ini mengalami peningkatan anggaran dana BOS yang di berikan per siswa sebesar 1 juta pertahun, dan 1,2 juta per tahun untuk tingkat SMA/SMK/MA, untuk lebih lengkapnya anda bisa melihat JUKNIS BOS Tahun 2015.

Berikut informasi yang bisa anda dapatkan dan contoh pelaporan dana BOS tahun 2015 tri wulan I,II,dan III, ini saya ambil langsung dari pelaporan Dana BOS dari sekolah yang saya ampu, yaitu MTs. Falaqiyah, berikut daftar rincinya.
  1. Pelaporan dana BOS tahun 2015
  2. Contoh Kwitansi Pelaporan Dana BOS
  3. Formulir BOS K7A
  4. Formulir BOS K7E
  5. Formulir K8 BOS Tahun 2015

Update untuk penggunaan dana BOS terbaru silahkan bisa dipahami lebih lanjut pada juknis BOS tahun 2016

Sementara hanya itu dulu, nanti akan saya lengkapi lebih lanjut terkait laporan dana BOS tahun 2015. semoga bisa bermanfaat dan membantu,terimakasih
Powered by Blogger.