Panduan Persetujuan VerVal NRG Padamu Negeri

Panduan Persetujuan VerVal NRG Padamu Negeri ~ Salam hangat buat anda operator semua khususnya untuk padamu negeri, kaitanyannya dengan verval NRG, ada beberapa hal atau langkah yang perlu anda lakukan dari mengajukan verval NRG, Verfikasi Verval NRG dan yang penting adalah ketika anda hendak melakukan persetujuan verval NRG harus sudah melakukan semua tahapan dengan benar, adapun caranya anda bisa baca pada postingan volimaniak yang lalu mengenai : cara mengajukan verval NRG baru Padamu negeri, setelah proses pengajuan hal yang perlu anda lakukan adalah mencetak bukti pengajuan NRG kemudian anda di wajibkan ke dinas setempat untuk melakukan persetujuan baru.

Jika anda belum melakukan verval NRG atau yang belum tahu caranya silahkan baca dulu : cara verval NRG padamu negeri, untuk kali ini sesuai tema volimaniak akan menjalaskan panduan persetujuan verval NRG padamu negeri. sebelumnya perlu anda ingat bahwa persetujuan verval NRG dilakukan oleh admin dinas. untuk lebih jelasnya berikut rinciannya;

Panduan Persetujuan VerVal NRG Padamu Negeri Oleh Admin Dinas


Setalah guru mengajukan VerVal NRG dan Mencetak Surat Ajuan Nomor Registrasi Guru (NRG) / Formulir S26a/S26b melalui akun PTK masing-masing, selanjutnya guru yang bersangkutan akan menyerahkan formulir S26a/b tersebut ke Admin Dinas setempat untuk dilakukan persetujuan VerVal NRG oleh Admin Dinas. Berikut panduan singkat persetujuan VerVal NRG oleh Admin Dinas :

1. Akses http://padamu.siap.web.id/ dan pilih Login Disdik Kab/Kota.
2. Pada dasbor layanan, pilih Padamu Disdik.
http://www.volimaniak.com/

3. Pilih menu Pendidik & Tenaga Kependidikan >> Verval NRG, selanjutnya klik Entri Formulir S26a/b untuk melakukn persetujuan VerVar NRG.

http://www.volimaniak.com/

4. Pada kotak dialog yang muncul, lakukan validasi PegID/NUPTK dan Kode Formulir, masukan PegID/NUPTK dan kode formulir yang tertera pada formulir S26a/b yang diserahkan PTK tersebut. (perhatikan gambar), jika sudah sesuai klik Cek Data PTK.

http://www.volimaniak.com/

5. Periksa data Guru tersebut, jika telah sesuai klik Simpan.

http://www.volimaniak.com/
6. Terkait kebutuhan arsip, Anda dapat melakukan Cetak Surat Persetujuan Nomor Registrasi Guru dengan menekan tombol Cetak.

http://www.volimaniak.com/

7. Selanjutnya serahkan tanda bukti Surat Persetujuan Nomor Registrasi Guru (S26c)tersebut kepada PTK bersangkutan
http://www.volimaniak.com/
Demikian tutorial singkat volimaniak mengenai persetujuan verval NRG padamu negeri, semoga bsia membantu dan bermanfaat, terimakasih
Powered by Blogger.