Cara Mengajukan Persetujuan Keaktifan Kolektif PTK (S25a) Ke Dinas

PTK kolektif pada padamu negeri di buktikan jika sudah berhasil mencetak Surat ajuan PTK koleksit / S25a, Adapun prosedur pengajuan keaktifan kolektif PTK di lakukan oleh kepala sekolah. Sedangkan proses Pesetujuan yang harus dilakukan selanjutnya adalah mengajukan surat ajuan kolektif ke admin dinas, Memang dalam Kegiatan pengisian di akun anda padamu negeri PTK harus melakukan banyak hal dan entian data yang harus dilengkapi ini untuk membuktikan bahwa anda benar-benar PTK yang aktif dan Untuk memperlancar Semua tunjangan.

Berhubungan dengan Ajuan Keaktifan PTK / S25a padamu negeri, kali ini volimaniak akan memberikan panduannya mengenai Cara Mengajukan Persetujuan Keaktifan Kolektif PTK (S25a) Ke Dinas, Proses keaktifan PTK / S25a ini dimaksudkan untuk mendapatkan Tanda Bukti Penerimaan Ajuan Keaktifan PTK Kolektif yang di buktikan dengan mendapatkan formulis S25b.

Sebelum anda mengikuti panduan ajuan Persetujuan keaktifan Kolektif / S25a oleh admin dinas anda harus sudah melakukan ajuan keaktifan Koleksit PTK / S25a oleh kepala sekolah. untuk panduannya silahkan ikuti urutannya dibawah ini;

Setelah Kepala Sekolah menyerahkan formulir Ajuan Verval Keaktifan Kolektif (S25a), maka selanjutnya admin dinas melakukan persetujuan terhadap ajuan tersebut, berikut panduan untuk melakukan persetujuan ajuan keaktifan kolektif PTK :

1. Pilih Login Disdik Kab/Kota pada halaman http://padamu.siap.web.id/

2. Setelah berhasil login, silakan pilih layanan PADAMU DISDIK.

3. Selanjutnya, pilih menu Satuan Pendidikan >> Keaktifan Sekolah, kemudian Pilih tombol Entri Formulir S25a, lihat gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya dan klik gambar untuk memperbesar.

http://www.volimaniak.com/

4. Pada kotak dialog yang muncul, silakan pilih sekolah (gunakan fasilitas pencarian jika daftar sekolah tidak muncul), dan isikan Kode formulir yang tertera pada formulir S25a dari kepala sekolah bersangkutan. Klik Cek Data Sekolah jika telah sesuai.

http://www.volimaniak.com/

5. Pada tahap selanjutnya, silakan cek data pengajuan, klik Simpan jika telah sesuai

http://www.volimaniak.com/

6. Aplikasi berhasil menyimpan data persetujuan keaktifan sekolah. Serahkan tanda bukti tersebut kepada kepala sekolah bersangkutan.

http://www.volimaniak.com/

7.Berikut contoh formulir Tanda Bukti Penerimaan Ajuan Keaktifan PTK Kolektif (S25b).
http://www.volimaniak.com/
Demikian panduan ajuan persetujuan Keaktifan kolektif PTk S25a Oleh admin dinas,semoga bisa membantu rekan guru atau operator sekolah padamu negeri,salam satu data.

Dapatkan Info Terbaru dari Volimaniak:

close