Prosedur Klaim NRG untuk Guru yang NRGnya terekam atas nama orang lain pada sistem (S26b3) Padamu Negeri

Prosedur Klaim NRG untuk Guru yang NRGnya terekam atas nama orang lain pada sistem (S26b3) Padamu Negeri ~ Rekan guru semua jika pada waktu anda melakukan pengisian data NRG atau verval NRG padamu negeri ada kesalahan data baik dari, kesalahan identitas pribadi, Nomor regitrasi guru yang tidak valid serta kesalahan data yang tertukar sama orang lain, anda bisa melakukan beberapa tindakan untuk mengatasinya.

Anda dapat melakukan klaim,sengketa serta perbaikan data nomor registrasi guru / NRG padamu negeri dengan melakukan prosedur yang akan volimaniak sampaikan dibawah ini mengenai Prosedur untuk Klaim, Sengketa maupun Perbaikan Data (Nomor Peserta) NRG.

Jika bapak / ibu guru yang belum melakukan verval nrg silahkan bisa mengikuti panduan verval NRG padamu negeri.

Ikuti juga beberapa info penting terkait Verval NRG, anda bisa mengikuti lengkap panduannya melalui link dibawah ini :
Bagi PTK yang telah memiliki NRG, namun saat mengajukan verval NRG terdapat kesalahan data, silakan lakukan prosedur di bawah ini untuk :

a) Lakukan Prosedur Klaim NRG untuk Guru yang NRGnya terekam atas nama orang lain pada sistem (S26b3).

Bagi guru yang akan mengajukan verval NRG, namun ternyata NRG nya telah terekam atas nama orang lain, maka silakan lakukan prosedur Klaim NRG, berikut panduan singkat untuk melakukan klaim NRG :
  1. Setelah login pada akun PTK, pada dasbor PTK pilih menu Verval NRG >> Ajukan Verval. Isi bagian yang telah memiliki NRG dengan NRG dan Nomor Peserta Anda yang benar. Klik Benar & Lanjut jika sudah sesuai.
  2. http://www.volimaniak.com/
  3. Akan ditampilkan data Arsip NRG yang terdapat pada sistem, jika data Arsip NRG tersebut terekam atas nama orang lain, maka silakan lakukan klaim dengan mengisi Data NRG tersebut dengan data NRG yang Anda miliki. Klik Benar & Lanjut jika data sudah sesuai.

  4. http://www.volimaniak.com/
  5. Konfirmasi data yang telah Anda isikan, klik Edit Kembali jika ada yang belum sesuai, Klik Simpan jika telah sesuai.
  6. http://www.volimaniak.com/
  7. Ajuan VerVal NRG Anda telah tersimpan, Silakan Cetak Surat Ajuan (S26b3) dan serahkan ke Admin PADAMU di Disdik Anda.
  8. http://www.volimaniak.com/
  9. Pantau terus status ajuan Anda pada menu Verval NRG.
Demikian informasi dari volimaniak seputar padamu negeri khususnya dalam cara memperbaiki data Nomor registrasi guru / NRG PTK padamu negeri,semoga bisa membantu rekan guru semuanya yang sedang mengalami kendala atau kesalahan data NRG nya,semoga bermanfaat.

Dapatkan Info Terbaru dari Volimaniak: