FORMULIR PENGAJUAN NPSN

NPSN merupakan sebuah nomor identitas sekolah  yang wajib di miliki oleh semua sekolah, baik dari dinas maupun kemdikbud, pada sistem pendidikan era modern ini semua pengecekan dan entri data dilakukan secara online, termasuk NPSN ini anda juga harus melakukan verval NPSN,

Sebelum kita membahas lebih lanjut tema kali ini yaitu formulir pengajuan NPSN tahun 2015, mari kita simak dulu apa sih itu sebenarnya NPSN.

Mari kita pahami sebentar apa itu NPSN. dari sumber wikipedia di jelaskan bahwa Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) adalah kode pengenal sekolah Indonesia yang bersifat unik dan membedakan satu sekolah dengan sekolah lainnya.
http://www.volimaniak.com/

NPSN adalah kode pengenal yang ditetapkan oleh Pusat Data dan Statistik Pendidikan (PDSP) dan diberikan kepada satuan pendidikan (sekolah) melalui dinas pendidikan kabupaten/kota diseluruh wilayah Indonesia. Penggunaan NPSN dimaksudkan untuk kemudahan dalam pengelolaan data satuan pendidikan. Format NPSN terdiri dari 8 digit secara acak.

Tidak usah lama-lama berikut formulir pengajuan NPSN bagi sekolah anda yang belum memiliki NPNS, dan saya tegaskan agar segera melakukan pengajuan NPSN baru dan setelah proses pengajuan selesai silahkan anda bisa langsung melakukan verval NPSN, anda bisa menyimak lanjutannya dan caranya di postingan volimaniak yang lalu, silahkan langsung menuju ke : Cara verval NPSN

Berikut link download formulir pengajuan NPSN :

Download formulir pengajuan NPSN

Demikian informasi yang bisa volimaniak berikan semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya, terimakasih

Dapatkan Info Terbaru dari Volimaniak: