Makalah Bola Voli

Makalah Bola Voli ~ sobat volimaniak sudah lama rasanya saya tidak berbagi info lagi mengenai olahraga, pada kesempatan kali ini saya sempatkan waktu sebentar untuk merangkum beberapa materi bola voli, dan saya gabungkan menjadi sebuah makalah bola voli.

Sebenarnya dalam pembuatan makalah bola voli sendiri tidak terlalu sulit kok, jika anda benar-benar tahu apa itu sebenarnya permainan bola voli, yang perlu anda ketahui adalah basic dasar atau pengetahuan singkat dari bola voli, diantaranya adalah mengenal seluk beluk dalam permainan bola voli yang dikenal dengan sejarah permainan bola voli.

Yang perlu anda ketahui lagi berikutnya adalah mengetahui teknik dasar bola voli, baik dari teknik pasing, teknik servis, teknik smash dan juga teknik block, dan untuk lebih lanjutnya anda bisa mempelajari mengenai pola permainan bola voli.

http://www.volimaniak.com/

Sesuai topik bahasan kali ini volimaniak akan memberikan sedikit materi mengenai makalah bola voli yang mungkin akan membantu buat rekan semua khususnya pelajar SMP / SMA yang di berikan tugas oleh guru penjas untuk membuat makalah permainan bola voli.

Dalam Makalah permainan bola voli tidak akan saya jabarkan secara lengkapnya disini, anda bisa mendownloadnya melalui link yang akan saya berikan sesaat lagi.

Sedikit pengetahun buat anda pelajar semuanya yaitu pengetahuan singkat mengenai cara membuat makalah olahraga yaitu adalah memahami struktur dasar / kerangka makalahnya, di setiap daerah bisa berbeda dari beberapa formatnya tapi secara umum bagian dari makalah itu sendiri terdiri dari beberapa bagian penting yaitu :

  1. BAB I MENCAKUP PENDAHULUAN, LATAR BELAKAN MASALAH,TUJUAN PENELITIAN
  2. BAB II TERDIRI DARI PEMBAHASAN MASALAH , lingkupnya bisa anda perluas sendiri tidak perlu saya jabarkan lebih lanjut
  3. BAB III PENUTUP TERDIRI DARI KESIMPULAN

Itu adalah beberapa bagian penting dalam menyusun makalah, masih ada yang lain sebenarnya, tapi itu cukup dasar dahulu dalam menyusun makalah yang di peruntuhkan untuk siswa tingkat SMP/Mts, SMA / SMK,.

Untuk lebih lengkapnya agar anda bisa mengetahui semua materi bola voli, anda bisa mencari di volimaniak ini, untuk makalahnya silahkan anda bisa mendownloadnya melalui link di bawah ini:

Download makalah Bola voli

Demikian informasi singkat dari volimaniak mengenai makalah permainan bola voli, semoga bisa menambah pengetahuan adek-adek yang sedang memperdalam pengetahuan dalam bidang olahraga khsusunya bagi penggemar atau pecinta bola voli, semoga bermanfaat, terimakasih
Powered by Blogger.