Pengumuman Pemenang Lomba OSN Tahun 2015

Seperti kita ketahui bahwa lomba OSN tahun 2015 ini di gelar di yogyakarta yang tepatnya akan di laksanakan pada tanggal 18-25 mei 2015, Sasaran kegiatan OSN 2015 adalah seluruh peserta didik yang terdaftar di berbagai jenjang pendidikan di Indonesia, yaitu jenjang pendidikan dasar (SD/MI, SDLB/SD Inklusif, dan SMPLB/SMP Inklusif ) dan pendidikan menengah (SMA/MA, SMK,SMALB/SMKLB, dan SMA Inklusif /SMK Inklusif ).

Tema OSN 2015 adalah: “OSN MEMBANGUN MANUSIA TANGGUH, MANDIRI DAN BERINTEGRITAS” Dengan tema tersebut, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ingin membangun paradigma baru dalam pembangunan manusia Indonesia yang sesuai dengan kodratnya. Dunia pendidikan harus memandang manusia sebagai makhluk yang bermartabat, bukan sebagai sumberdaya yang dieksploitasi untuk kepentingan ekonomi. Oleh karenanya istilah “manusia” digunakan untuk mengganti istilah Sumber Daya Manusia (SDM).

pengumuman osn

Dengan adanya OSN ini di harapkan pengembangan bakat serta kreatifitas anak bisa di kembangkan lebih lanjut dan mencari bakat-bakat siswa siswi berprestasi untuk bisa di kembangakan lebih lanjut, pelaksanaan OSN tahun 2015 terlewati sudah dan tiba saatnya buat kita semua mengetahui siapa saja yang berhasil lolos mendapatkan penghargaan pemenang dan yang dapat membawa pulang beberapa mendali emas, perak dan perunggu.

Ok langsung saja berikut informasi dari volimaniak mengenai pengumuman pemenang OSN tahun 2015, untuk sementara hanya bisa saya tampilkan dengan gambarnya saja ya;

pengumuman OSN tahun 2015

pengumuman lomba OSN tahun 2015

pemanang lomba OSN tahun 2015
diatas adalah beberapa cuplikan pemenang lomba OSN tahun 2015, untuk lebih jelasnya silahkan bisa download saja melalui link dibawah ini;

Download pengumuman Pemenang lomba OSN tahun 2015
Powered by Blogger.