SK DIRJEN PENDIS NRG GURU RA/MADRASAH LULUSAN SERTIFIKASI GURU TAHUN 2014

SK DIRJEN PENDIS NRG GURU RA/MADRASAH LULUSAN SERTIFIKASI GURU TAHUN 2014 ~ Sekian lama rasanya volimaniak tidak bisa update di karenakan memang ada kendala yaitu laptop mengalami kerusakan baru seminggu ini spare partnya datang dan alhamdulillah setelah lembur seharian akhirnya laptop berhasil nyala kembali, buat sobat semua rekan guru atau rekan blogger mohon maaf ya jika tidak bisa berkunjung balik. Saatnya volimaniak berbagi info lagi seputar dunia pendidikan dan olahraga.

Pada kesempatan kali ini volimaniak ingin membagikan info penting mengenai tunjangan sertifikasi guru khususnya bagi sekolah / guru yang bernaung di bawah kemenag.

Sertifikasi guru / tunjangan profesi merupakan harapan terakhir bagi guru yang tidak bisa menjadi PNS, karena dengan adanya tunjangan profesi ini saya yakin ekonomi bapak / ibu guru akan semakin naik lagi, karena besar tunjangan sertifikasi guru yang lumayan yaitu sekitar 1, 5 juta menjadikan hampir semua guru ingin cepat mendapatkan tunjangan sertifikasi baik dari guru honorer maupun guru yang sudah PNS.

http://www.volimaniak.com/

Bagi rekan bapak / ibu guru semuanya yang kebetulan sudah mendapatkan tunjangan sertifikasi dan lulus pada tahun 2014, ada kabar gembira terkait dengan di terbitkannya surat edaran mengenai SK NRG guru RA / Madrasah lulusan sertifikasi tahun 2014.

Keputusan direktur jenderal pendidikan islam dengan nomor : 1746 tahun 2015 yang menerangkan lebih lengkap mengenai penetapan nomor registrasi guru / NRG bagi lulusan sertifikasi guru tahun 2015 dalam binaan direktorat pendidikan madrasah. menyangkut beberapa hal penting terkait NRG bagi guru yang sudah mendapatkan tunjangan sertifikasi / profesi guru tahun 2014 yang tentunya sudah di nantikan bagi rekan guru RA / MTs yang bernaung dalam kemenag.

Semoga dengan adanya SK dirjen Pendis NRG sertifikasi guru menjadikan bapak / ibu guru semakin lega dan bisa melanjutkan karya anda dalam dunia pendidikan dengan adanya tambahan gaji kesejahteraan guru lewat tunjangan profesi ini.

Memang dalam penerapan pencairan tunjangan profesi guru ini ada beberapa pedoman yang wajib anda ketahui dan sudah saya bahas juga pada postingan yang lalu yaitu : Pembayaran tunjangan profesi guru RA / Madrasah tahun 2015

Adapaun surat edarannya silahkan bapak / ibu guru bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini ;

Download SK DIRJEN PENDIS NRG GURU RA/MADRASAH LULUSAN SERTIFIKASI GURU TAHUN 2014

Demikian informasi singkat dari volimaniak mengenai SK DIRJEN PENDIS NRG GURU RA/MADRASAH LULUSAN SERTIFIKASI GURU TAHUN 2014, semoga bisa bermanfaat bagi rekan guru semuanya, terimakasih
Powered by Blogger.