Batu Akik Sulaiman, Jenisnya Serta Manfaatnya

Batu Akik Sulaiman, Jenisnya Serta Manfaatnya ~ Batu akik sulaiman merupakan salah satu jenis batu akik yang sedang di cari oleh beberapa kalangan kolektor batu akik di seluruh indonesia. daya pikat serta keunikan dari batu akik sulaiman ini seakan menarik minat dari para pecinta batu akik di seluruh indonesia bahkan manca negara untuk bisa memilikinya.

Memang bagi pecinta batu akik dengan melihat sekilas batu akik sulaiman akan langsung terpikat bahkan ingin memilikinya. Mitos mengatakan bahwa batu akik sulaiman adalah salah satu cikal bakal awal bermulanya batu akik yang ada di dunia ini. alasannya karena batu akik ini sudah ada semenjak zaman nabi sulaiman.entah kenapa batu akik ini di katakan batu akaik sulaiman saya pun kurang bgegitu mengerti asal mula maupun sejarahnya.

Batu akik memang memiliki beberapa macam kategori dan jenis yang berbeda, seperti kita lihat di berbagai dunia bermunculan batu akaik yang beraneka ragam dengan nama yang berbeda-beda pula, misal saja batu akik bacan, batu cempaka, batu giok, batu kecubung dan masih banyak yang lainnya. itulah kenapa batu akik sulaiman ini masih dikatakan batu akik yang unggul ayo siapa dari para pembaca semuanya yang memiliki batu akik seulaiman ini mungkin bisa di berikan kepada saya, hehehehe

Ada beberapa bentuk dan nama yang berbeda dari batu akik ini, nama batu akik sulaiman sudah dikenal di berbagai penjuru dunia dan terkenal sepanjangang masa, jika kita cermati memang batu akik ini memiliki banyak jenisnya, nanti anda bisa melihat lebih lanjut lagi beberapa gambar batu akik sulaiman yang akan saya sertakan dalam postingan kali ini.

Harga batu akik pun tak kalah dengan beberapa barang antik lainnya dari batu akik termahal sampai batu akik termurah tersedia dimana-mana dengan berbagai model dan keunikan sendiri, entah kenapa harganya bisa mahal saya kurang tahu, mungkin karena keunikan serta kelangkaannya yang menjadikan harga batu akik menjadi harga mahal seperti emas. bukan begitu kawan !!

Dari dulu kala batu akik terkenal dengan mitos mistisnya yang konon katanya memiliki banyak manfaat dan kelebihan tersendiri, dari jenis batu akik yang berbeda tentunya juga memiliki khasiat yang berbeda pula, termasuk jenis batu akik sulaiman ini. lantas apa saja jenis batu akik sulaiman ini, yah sesaat lagi anda akan melihat dan mengetahuinya secara lengkap. tenang saja saya akan berikan uraian lengkap mengenai jenis batu akik sulaiman kok.

Langsung saja mari kita bahas beberapa jenis dan manfaat batu akik sulaiman, ini hanyalah sebagai wacana saja jangan terus berpikiran yang tidak positif ya, batu akik bisa diibaratkan hanyalah sebagai alat semata, seperti orang sakit minum obat terus sembuh, obat ini adalah sebagai perantara penyembuh suatu penyakit, adapun kesembuhan dan penyakit adalah milik Yang maha rahim dan maha besar Allah SWT.

Khasiat / Manfaat Batu Akik Sulaiman


Dari beberapa uraian maupun sumber yang saya baca memang batu akik sulaiman ini memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi orang yang memakainya, entah ini mitos benar atau salah belum ada sumber yang terpercaya, mungkin anda punya batu akik ini terus sudah memakainya dan membuktikannya beda lagi. saya hanya berbekal wawasan saja yang saya tahu ya, anggap saja sebagai penambah wawasan anda dalam mengenal beberapa khasiat batu akik.

Beberapa khasiat atau manfaat dari batu akik sulaiman adalah sebagai berikut;
  1. Dapat menjadi pelindung diri atau bisa dikatakan penyelamat dari orang-orang jahat yang ingin mencelakai anda.
  2. Menguatkan dan meningkatkan daya kerja otak, yang dimaksud ini tidak terus anda menjadi cerdas dalam waktu singkat dengan memakai batu akik ini, tidak begitu kawan, semua tidak akan pernah anda capai jika anda juga tidak mau belajar dan kerja keras,
  3. Menambah daya tahan kesegaran jasmani, dengan daya tahan yang bagus tentunya anda akan selalu dalam kondisi sehat dan bugar setiap saat.tetapi jangan lupa lantas hanya dengan berbekal batu akik sulaiman anda bisa seenaknya menantang penyakit yang ada, tetap semua itu tidak lepas dari ketentuaan Allah SWT/
  4. Mengatasi rasa nyaman dan kurang nyaman, mungkin jika anda kurang begitu nyaman pada suatu tempat atau yang sering was was dengan rasa takut yang tinggi akibat berkah batu akik ini tidak lagi takut maupun was was.
  5. Menghindarkan diri dari penyakit, mungkin salah satu orang beranggapan bahwa dengan memakai akik akan sehat terus. bukan gitu juga kali, ibarat saja kita berolahraga tiap hari tujuannya juga mencapai sehat, tetapi pada waktu yang tidak di inginkan kita sakit, nah itu salah siapa coba, itu merupakan ujian dari sang pencipta, tidak ada manusia ini yang sehat terus ataupun sakit terus. di balik cobaan pasti ada hikmah tersendiri.
  6. Dapat menetralisir racun, kalau menetralisir racun mungkin para ahli medis ya yang tahu, kalau saya bukan ahli medis jadi kurang tahu deh.
  7. Menumbuhkan rasa welas asih, menarik simpati orang lain, dipercaya dengan memakai batu akik ini bisa menambah rasa kasih sayang kita kepada sesama, biasanya anda acuh terhadap pengemis, tetapi akibat barokah batu akik ini anda menjadi orang yang peduli kepada sesama, ini bukti keagungan Allah SWT, subhanallah
  8. Menambah wibawa kepada pemaikainya, Yah kalau dipikir sekilas pasti tambah gagah lah, ibarat hal sepele saja ya, jika kita tidak pakai perhiasan saja mungkin kurang pas, nah pas pakai perhiasan pastinya anda kelihatan lebih wah gitu loh, itu bagi yang suka tampil beda.
Kita sudah mengetahu khasiat dan manfaat batu akik sulaiman, lantas apa dongk jenis batu akiknya, wah ini nagih janji namanya, hehehe, tidak kawan tenang saja anda akan mendapat uraian yang lengkap kok, tenang saja, saya berikan selengkap-lengkapnya sesuai dengan pengetahuan saya, nah ini langsung saja saya berikan penjelasan jenis batu akik sulaiman,bagi anda yang ingin tambah tahu, wajib di baca lo ya !!! :)

Jenis Batu Akik sulaiman


Memang batu akik di dunia ini memiliki ragam yang berbeda-beda, jenisnya juga banyak, termasuk abtu akik sulaiman ini juga memiliki jenis yang banyak, mungkin untuk gambar batu akik saya ambil dari beberepa internet ya, dan ada juga foto koleksi sendiri.langsung saja berikut penjelasannya.
Jenis Batu Akik Sulaiman
batu akik sulaiman
batu akik sulaiman biru

Jenis Batu akik
Batu Akik Sulaiman Combong

Batu Akik sulaiman
Batu Akik Sulaiman Daud

Manfaat batu akik sulaiman
Batu Akik Sulaiman Emas

Jenis batu akik sulaiman
Batu Akik Sulaiman Hitam

Batu Sulaiman
Batu Sulaiman Junjung Derajat

Jenis batu sulaiman
Batu Akik Sulaiman Kuning

Batu akik sulaiman
Batu Akik Sulaiman Kurung

Jenis batu akik sulaiman
Batu Akik Sulaiman Madu

batu akik sulaiman
Batu Sulaiman Pancawarna

jenis batu akik sulaiman
Batu Akik Sulaiman Susu

batu akik sulaiman
Batu Akik Sulaiman Wulung

jenis batu akik sulaiman
 Batu Sulaiman Hijau


Nah itulah beberapa jenis batu akik sulaiman, indah dan sangat unik kan koleksi batu akik sulaiman,cukup sekian dulu ya yang bisa volimaniak share pada kesempatan kali ini, semoga bisa menambah wawasan kita dalam mengetahui batu akik, jika dirasa kurang atau masih butuh perbaikan bisa tinggalkan di kotak komentar, terimakasih
Powered by Blogger.