Bulan Ramadhan Membawa Berkah

Tidak Tahu Kenapa beberapa hari ini saya ingin menampilkan keyword baru pada blog saya dan saya putuskan mereset ulang semua data yang ada, ya memang dampaknya sangat luar biasa, pastinya pengunjungnya hilang drastis.

Tetapi tidak masalah bagi saya paling nanti 1 bulan pengunjung akan kembali lagi dan bisa juga makin bertambah banyak, awal mula berdirinya blog ini adalah cuma iseng saja dan juga terinspirasi dari teman seorang guru yang mendapatkan penghasilan dari blognya.

Setelah merintis selama 6 bulan akhirnya saya memutuskan untuk mendaftar adsense, walaupun tidak langsung diterima tidak masalah bagi saya, saya mencari solusi dan memperbaiki semua kesalahan yang ada. dan akhirnya pun di terima, dan tak terasa juga saya sudah 1 tahun bersama GA.

memang tidak di pungkiri persaingan dalam dunia blog sangat ketat jika kita tidak waspada pengunjung blog kita tidak akan bertahan lama. saya punya cara tersendiri agar blog saya tetap memilikit trafik yang tetap, salah satunya memberikan postingan yang menarik dan di share ke sosial media.

berbagai rintangan dan cobaan sudah saya hadapi termasuk dalam menekuni dunia blog, walau masih awam dan terhitung baru tidak masalah bagi saya, asal kita selalu berusaha dan kerja keras pasti bisa,, kita punya jalan rezeki sendiri, jadi tidak usah iri pada blogger yang sudah sukses dengan menghasilkan ribuan dolar perbulan, Walaupun sedikit kita syukuri pasti membawa berkah.

Eh malah nglantur kemana-mana nih, pada kesempatan kali ini dengan judul yang singkat ini saya mau utarakan sedikit penjelasan dan kebahagiaan saya pada bulan ramdhan. sudah 2 hari ini ramadhan kita jalani dan alhamdulillah pendapatan saya melonjak drastis. anda bisa melihat screnshootnya dibawah ini;
Dari gambaran diatas sangat terlihat sekali 2 hari ini melonjak naik drastis, yang biasanya per hari rata-rata 14-20 dolar kini sudah naik. kemarin bisa mendapatkan 83 dolar lebih, dan hari ini sampai saya posting ini sudah 47 dolar lebih, kalau sampai nanti jam 12 malam mungkin bisa sampai 50 dolar lebih.

Updater terbaru nih dari pendapatan bulan puasa ini yang menurut saya sangat fantastis
bulan ramadhan membawa berkah

Hasil yang cukup lumayan bukan, mungkin sobat blogger semua juga punya pengalaman sendiri dan bisa memberikan ide baru bagi saya untuk mengembangkan blog saya, karena saya ini masih sangat minim ilmu di dunia blogger. namanya juga masih belajar, ilmu SEO pun juga tidak begitu paham, cuma asal-asalan saja.

Memang saya baru menjadi partner GA baru satu tahun ini, dan hasil saya pun selama 8 bulan kurang lebih sekitar 4200 $ saja, masih sangat kecil dibandingkan para master yang lain,

Semoga saja kedepannya saya bisa lebih mengembangkan pendapatan blog saya, dan sangat dibutuhkan dukungan dan saran bagi rekan blogger semua, cukup sekian dulu ya,terimakasih

Tetap semangat ngeblog pada bulan puasa ini ya, kerja keras pasti membuahkan hasil, masih banyak jalan yang bisa kita tempuh kok.
Powered by Blogger.