Koleksi Gambar / Foto Batu Akik Terlengkap

Batu akik sudah menjadi bahan pembicaraan yang tidak asing pada tahun 2015 ini, banyak sekali para penggemar batu akik yang rela kesana kesini untuk mengeluarkan biaya hanya demi mencarai sebuah batu akik. Memang batu akik memiliki banyak macamnya, baik dari batu akik termahal maupun batu akik termurah.

Kisaran harga batu akik pun juga beraneka ragam, mulai harga 50 ribu sampai milayaran, itu semua tergantung dari keunikan dan langkanya batu akik yang didapatkan. tidak bisa kita pungkiri bahwa kemarakan batu akik sebenarnya tidak pada tahun ini saja, tetapi ini sudah berlangsung lama dari tahun ke tahun.

Jika dulu batu akik di angkap sebagai barang keramat atau pusaka pada tahun ini batu akik tidak lagi di hubungkan dengan hal mistik tetapi bisa dikatakan sebagai hal yang umum atau hanya sebatas koleksi saja.

Maka dari itulah jika sekarang ini banyak orang yang suka mencari batu akik dan tidak malu untuk memakainya baik dari kaum laki-laki maupun wanita, Apakah anda juga termasuk salah satu penggemar batu akik, jika memang benar alangkah baiknya jika anda mengenal berbagai jenis batu akik, walaupun tidak bisa membelinya tidak masalah.

Saya pun juga demikian kok, saya hanya sebatas ingin menambah wawasan dalam dunia batu mulia ini biar kalau ketemu teman-teman yang sedang membicarakan batu akik saya tidak hanya terdiam saja. bukankan benar begitu kawan.

Berbagai fenomena batu akik terkenal dan dipercaya memiliki khasiat yang berbeda-beda. baik dari jenis batu akik terlangka maupun yang mudah dicari, saya pun belum bisa memastikan ini benar atau salah. tetapi saya sarankan jangan sampai hanya batu akik anda menjadi syirik.

Koleksi batu akik yang lengkap serta banyak jenisnya pasti membuat anda akan terlihat benar-benar seorang penggila batu akik beneran, walau dari minta dari satu teman ke teman lainnya, hehehehe, hanya bercanda lo kawan.

Koleksi Gambar Foto Batu Akik


Untuk menambah wawasan anda semuanya dalam mengenal berbagai macam batu akik, kali ini saya akan memberikan beberapa gambar / foto batu akik. untuk infonya silahkan bisa anda lihat sendiri berbagai koleksi gambar batu akik yang unik dan memikat para hati kolektor untuk bisa memilikinya.
Gambar batu akik terlengkap
Nama Batu Akik Gambar Batu Akik
Batu Akik Bacan Hijau
gambar batu akik

Batu Akik Cincin Mata Kuning
gambar batu akik

Batu Akik Garut
gambar batu akik

Batu Akik Harimau
gambar batu akik

Batu Akik Jarum Mas
gambar batu akik

Batu Akik Kantong Semar
gambar batu akik

Batu Akik Laksamana Batugiri
gambar batu akik

Batu Akik Naga
gambar batu akik

Batu Akik Pancawarna Termahal
gambar batu akik

Batu Akik Pancawarna Termahal Versi lain
gambar batu akik

Batu Akik Pancawarna Versi Lain
gambar batu akik

Batu Akik Pirus
gambar batu akik

Batu Akik Sumenep Madura
gambar batu akik

Batu Akik Sungai Dareh Lumut
gambar batu akik

Batu Akik Teratai Putih Air
gambar batu akik

Batu Akik Teratai
gambar batu akik

Batu Akik Unik
gambar batu akik

Batu Akik Jarum
gambar batu akik

Batu Akik Bacan
gambar batu akik

Batu Akik Rubi Merah
gambar batu akik

Batu Akik Nama Allah
gambar batu akik

Itulah beberapa koleksi gambar batu akik yang bisa saya berikan untuk anda semua para penggemar batu akik, untuk selanjutnya akan saya tambah seiring bertambahnya waktu ya, maklum kuota terbatas jarang bisa online sementara waktu, semoga bisa menambah wawasan anda dalam mengkoleksi berbagai jenis batu batu akik, terimakasih

Dapatkan Info Terbaru dari Volimaniak:

20 Responses to "Koleksi Gambar / Foto Batu Akik Terlengkap"

  1. kalo saya mah tetep suka sama batu bacan kang hehehee... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. penggemar batu bacan nih mas ceritanya

      Delete
    2. kalau saya tetap aja ama kecubung ungu mas...muantab tuh.

      Delete
    3. wah mbah ini salah satu penggemar kecubung ya, mantab deh

      Delete
  2. wuih koleksi batu akik kang admin ternyata sangat luar biasa dan sangat tak terhingga nilainya jika di jual semuanya...bakalan di tinggalin deh nih blognya....masa milyuner ng'blog sih...ngga pantes banget kan?
    bagi satu ih batu akiknya...yang mana ajah deh ikhlas saya nerimanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga ngiler melihatnya mas...tapi yakin harga udah selangit kali ya....sementara koleksi saya masih dikit dan akik yang tidak mahal....bagi satu mas. kirim lewat kapal bisa gak? heee

      Delete
    2. wakakaka itu cuma sceen shot semua mas thea, kalau saya punya itu semua ya sudah pensiun, :)

      Delete
    3. hehehe bisa aja nih mbah, nanti tak kirim via BBM aja deh

      Delete
  3. jadi ngiler melihat batu akiknya...naksir yang panca warna mas...kayaknya bagus untuk dikoleksi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mbah memang batu akik panca warna mantab kok, saya juga pengen punya, :)

      Delete
    2. para penggila batu akik sedang kumpul nih ceritanya

      Delete
  4. wah yang motif allah keren banget gan

    ReplyDelete
  5. lengkap sekali nih mas gambar batu akik nya, saya bingung pilih yang mana? di jadikan liontin bagus tuh

    ReplyDelete
  6. Muantap koleksinya mas admin ini, kalau punya saya koleksinya lokalan aja dan ndak ada nilainya,ha...ha... ikut-ikutan tren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe saya cuma koleksi gambarnya aja mas, kalau batu akiknya masih dikit :)

      Delete
  7. wah,macem-macem pilihan akiknya ya.. sampai sekarang masih banyak yg suka batu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sebenarnya batu ini sudah marak dar beberapa tahun yang lalu, tapi sekarang ini hampir semua orang pada tahu batu akik

      Delete

Terimakasih kunjungan anda. ( Fast Respont comment dengan akun google anda )

Jadilah Pembaca Yang Bijak Dengan meninggalkan jejak jika Artikel di volimaniak membantu anda

Aturan Koment :
> No link aktif ( Link aktif Tidak akan di tampilkan )
> sesuai topik Artikel
> kritik dan saran membangun
> seputar pertanyaan
> Saya akan berkunjung balik ke blog sobat secara rutin

Mohon maaf jika koment di balas telat

Admin ucapkan terimakasih atas kunjungan anda dan support anda untuk kemajuan blog ini.