Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2015

Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2015 ~ Salam edukasi. Sertifikasi guru tahun 2015 ini diadakan dengan PPGJ atau yang sering dikenal dengan progam profesionalisme guru dalam jabatan, dan ini pun menjadi harapan besar bagi rekan guru setanah air, karena dengan adanya tunjangan kesejahteraan sertifikasi guru diharapkan seorang guru benar-benar bisa menjadi guru yang profesional sesuai dengan bidang keahliannya.

Pengadaan sertifikasi guru pun hampir tiap tahun diadakan dengan kebijakan yang berbeda, termasuk untuk tahun 2015 ini juga mulai di adakan kembali, untuk itulah bagi rekan guru yang ingin segera bisa sertifikasi harus selalu update informasi terbaru melalui internet.

Berkaitan dengan sertifikat pendidik yang harus dimiliki oleh guru profesional, amanat UUGD telah dilaksanakan sejak tahun 2007 melalui program sertifikasi guru dalam jabatan setelah diterbitkannya Peraturan Mendiknas Nomor 18 Tahun 2007 tentang Sertifikasi bagi Guru Dalam Jabatan. Mulai tahun 2009 landasan hukum pelaksanaan sertifikasi guru dalam jabatan adalah Peraturan Pemerintah Nomor 74 Tahun 2008 tentang Guru. Berdasarkan hasil kajian pelaksanaan sertifikasi guru dalam jabatan yang telah dilaksanakan dan kajian terhadap guru yang telah memperoleh sertifikat pendidik, maka perbaikan pelaksanaan sertifikasi dilakukan melalui penerbitan Peraturan Menteri Pendidikan Nomor 10 Tahun 2009 tentang Sertifikasi bagi Guru Dalam Jabatan.
daftar peserta sertifikasi guru tahun 2015
UUGD menegaskan bahwa sertifikasi untuk memperoleh sertifikat pendidik bagi guru dalam jabatan yang diangkat sebelum UUGD disahkan, 30 Desember 2005, harus sudah selesai pada tahun 2015.

Guna membantu rekan guru semuanya, saya akan informasikan beberapa Daftar Guru Peserta Calon Sertifikasi tahun 2015 ini. untuk melihat lokasi sesuai dengan area anda, silahkan anda bisa langsung melihat semua daftar peserta calon sertifikasi guru tahun 2015 dengan kategori lokasi anda sendiri, tak usah lama-lama saya memberikan informasi ini, silahkan bisa dilihat dibawah ini;

Daftar Peserta Calon Sertifikasi Tahun 2015


Bisa anda lihat langsung dibawah ini ya; untuk memunculkannya cukup anda lihat sesuai dengan lokasi anda,lokasi yang sudah ada diantaranya adalah DKI jakarta,Yogyakarta,Jawa tengah,jawa barat,jawa timur,Aceh,sumatera utara,sumatera barat,riau,jambi,sulawesi,sumatera selatan,kalimantan timur,kalimantan barat,kalteng,kalsel,sulawesi utara,sulawesi tengah,sulawesi selatan,sulawesi tenggara,maluku,bali,banten,bengkulu,papua, dan masih banyak yang lainnya.

Sementara waktu hanya bisa saya berikan infonya melalui web resminya dulu, nanti jika ada waktu akan saya berikan lengkap daftarnya disini, perkabupaten,

Untuk mengeceknya, silahkan langsung masuk kesini

Cara melihat daftar peserta sertifikasi guru tahun 205 adalah sebagai berikut;

  • Setelah anda masuk link diatas tadi, pilih Kriteria
  • Setelah muncul langsung anda pilih propinsi sesuai anda tinggal
  • Terakhir anda bisa pilih kota anda, dan tampilkan maka akan muncul daftar peserta serfikasi guru,
Ok cukup sekian dulu yang bisa saya berikan ya, semoga bisa membantu rekan guru dalam menemukan informasi sertifikasi guru tahun 2015, khususnya peserta calon sertifikasi guru tahun 2015, dan besar keinginan saya agar anda semuanya juga diterima atau masuk daftar calon sertifikasi guru tahun 2015, good lucks, kerja keras dan usaha anda akan membawa berkah di kehidupan ini.

Dapatkan Info Terbaru dari Volimaniak: