Contoh Formulir Pengajuan Dana BOP PAUD Tahun 2015

Contoh Formulir Pengajuan Dana BOP PAUD Tahun 2015. Masih membicarakan mengenai dana BOP PAUD, Jika pada kesempatan kemarin sudah saya jelaskan secara rinci mengenai Prosedur pengajuan dana BOP PAUD dan juga Persyaratan dana BOP PAUD, kini saatnya saya memberikan contoh satu persatu dari setiap persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan dana BOP PAUD.

Mengingat keterbatasan waktu saya dalam melakukan pembuatan contohnya, sementara waktu saya cicil dulu satu persatu, maklum aja saya masih sibuk sekali dengan urusan sekolahan dan juga urusan pelatihan bola voli, harap bersabar saja ya bagi rekan guru yang ingin mendapatan semua contohnya,

contoh formulir pengajuan dana BOP PAUD
Salah satu kebijakan Direktorat Pembinaan PAUD adalah menjamin ketersediaan PAUD bagi seluruh anak usia 0-6 tahun. Ketersediaan PAUD memiliki konsekuensi adanya lembaga PAUD yang memberikan layanan sesuai kelompok sasaran, dan dapat diakses oleh semua anak usia dini tanpa ada diskriminasi. Target layanan PAUD hingga tahun 2015 adalah Angka Partisipasi Kasar PAUD untuk kelompok anak usia 3-6 tahun mencapai 70%. Pencapaian target tersebut harus didukung dengan ketersediaan masyarakat untuk menyertakan anaknya khususnya usia 3-6 tahun ke satuan PAUD yang ada.

Perluasan dan pemerataan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) menjadi salah satu prioritas kebijakanan Direktorat Pembinaan Pendidikan Anak usia Dini, Ditjen Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal, dan Informal. Untuk mendukung perluasan layanan harus ditunjang dengan ketersediaan Satuan PAUD yang mudah diakses, pendidik yang sesuai dengan kompetensi yang diharapkan, kemampuan masyarakat berpartisipasi dalam pendidikan anak usia dini, dan dukungan penyelenggaraan PAUD dari Pusat, Daerah, serta masyarakat.

Formulir Pengajuan Dana BOP PAUD


Program BOP bertujuan untuk meringankan biaya pendidikan bagi anak tidak mampu, agar mereka memperoleh layanan PAUD yang lebih bermutu. Untuk memberikan panduan dalam penyaluran dan penggunaan dana Bantuan Operasional Penyelenggaraan PAUD, maka perlu disusun Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Penyelenggaraan PAUD [BOP-PAUD].

Untuk menyingkat waktu langsung saja berikut saya berikan contoh formulir pengajuan dana BOP PAUD tahun 2015, bagi anda yang membutuhkannya langsung bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini;

Download formulir pengajuan dana BOP PAUD - DISINI

Cukup sekian dulu yang bisa saya berikan kali ini mengenai formulir pengajuan dana BOP PAUD tahun 2015, semoga bisa memberikan contoh dan membantu bagi rekan guru yang berkecimpung di dunia pendidikan khususnya PAUD, semoga bermanfaat.

Dapatkan Info Terbaru dari Volimaniak:

10 Responses to "Contoh Formulir Pengajuan Dana BOP PAUD Tahun 2015"

  1. sy simpan mas ,,
    ada temen juga yg di paud ,,, siapa tau butuh ,,heeh

    ReplyDelete
  2. Kalau ada contohnya jadi lebih mudah penyesuaiannya. Saya download kalau gitu mas.

    ReplyDelete
  3. dengan tersedianya formulir tentang pengajuan dana BOP PAUD, maka saya jadi tahu formulirnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas thea semoga formulir pengajuan dana BOP paud bisa membantu rekan guru yang membutuhkannya

      Delete
    2. memudahkan untuk membuatnya dan bisa juga diterapkan buat sekolah anak saya mas.

      Delete
  4. sekarang PAUD aja ada dana BOPnya....jaman dulu mah gak bakalan ada dana ginian mas, kadang mau mengadakan kegiatan para guru paud harus patungan dengan orang tua murid gan. semoga aja dengan adanya dana BOP ini kelanjutan pendidikan anak usia dini bisa berjalan lebih baik dan lancar, amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar mbah, semoga dengan adanya BOP, kegiatan pembelajaran di PAUD bisa semakin baik

      Delete

Terimakasih kunjungan anda. ( Fast Respont comment dengan akun google anda )

Jadilah Pembaca Yang Bijak Dengan meninggalkan jejak jika Artikel di volimaniak membantu anda

Aturan Koment :
> No link aktif ( Link aktif Tidak akan di tampilkan )
> sesuai topik Artikel
> kritik dan saran membangun
> seputar pertanyaan
> Saya akan berkunjung balik ke blog sobat secara rutin

Mohon maaf jika koment di balas telat

Admin ucapkan terimakasih atas kunjungan anda dan support anda untuk kemajuan blog ini.

close