Contoh Formulir Pengajuan Dana BOP PAUD Tahun 2015

Contoh Formulir Pengajuan Dana BOP PAUD Tahun 2015. Masih membicarakan mengenai dana BOP PAUD, Jika pada kesempatan kemarin sudah saya jelaskan secara rinci mengenai Prosedur pengajuan dana BOP PAUD dan juga Persyaratan dana BOP PAUD, kini saatnya saya memberikan contoh satu persatu dari setiap persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan dana BOP PAUD.

Mengingat keterbatasan waktu saya dalam melakukan pembuatan contohnya, sementara waktu saya cicil dulu satu persatu, maklum aja saya masih sibuk sekali dengan urusan sekolahan dan juga urusan pelatihan bola voli, harap bersabar saja ya bagi rekan guru yang ingin mendapatan semua contohnya,

contoh formulir pengajuan dana BOP PAUD
Salah satu kebijakan Direktorat Pembinaan PAUD adalah menjamin ketersediaan PAUD bagi seluruh anak usia 0-6 tahun. Ketersediaan PAUD memiliki konsekuensi adanya lembaga PAUD yang memberikan layanan sesuai kelompok sasaran, dan dapat diakses oleh semua anak usia dini tanpa ada diskriminasi. Target layanan PAUD hingga tahun 2015 adalah Angka Partisipasi Kasar PAUD untuk kelompok anak usia 3-6 tahun mencapai 70%. Pencapaian target tersebut harus didukung dengan ketersediaan masyarakat untuk menyertakan anaknya khususnya usia 3-6 tahun ke satuan PAUD yang ada.

Perluasan dan pemerataan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) menjadi salah satu prioritas kebijakanan Direktorat Pembinaan Pendidikan Anak usia Dini, Ditjen Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal, dan Informal. Untuk mendukung perluasan layanan harus ditunjang dengan ketersediaan Satuan PAUD yang mudah diakses, pendidik yang sesuai dengan kompetensi yang diharapkan, kemampuan masyarakat berpartisipasi dalam pendidikan anak usia dini, dan dukungan penyelenggaraan PAUD dari Pusat, Daerah, serta masyarakat.

Formulir Pengajuan Dana BOP PAUD


Program BOP bertujuan untuk meringankan biaya pendidikan bagi anak tidak mampu, agar mereka memperoleh layanan PAUD yang lebih bermutu. Untuk memberikan panduan dalam penyaluran dan penggunaan dana Bantuan Operasional Penyelenggaraan PAUD, maka perlu disusun Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Penyelenggaraan PAUD [BOP-PAUD].

Untuk menyingkat waktu langsung saja berikut saya berikan contoh formulir pengajuan dana BOP PAUD tahun 2015, bagi anda yang membutuhkannya langsung bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini;

Download formulir pengajuan dana BOP PAUD - DISINI

Cukup sekian dulu yang bisa saya berikan kali ini mengenai formulir pengajuan dana BOP PAUD tahun 2015, semoga bisa memberikan contoh dan membantu bagi rekan guru yang berkecimpung di dunia pendidikan khususnya PAUD, semoga bermanfaat.
Powered by Blogger.