Ratusan Ribu Guru Honorer Tuntut Diangkat CPNS Tahun 2016

Ratusan Ribu Guru Honorer Tuntut Diangkat CPNS Tahun 2016. Jika berbicara masalah guru honorer pastilah di indonesia ini masih banyak sekali guru honorer yang tercampakkan oleh pemerintah dan belum mendapatkan gaji yang sepantasnya.

Termasuk saya ini yang masih berstatus sebagai guru honorer juga masih terus berharap agar pemerintah memberikan gaji yang layak walaupun tidak diangkat menjadi PNS, minimal di kasih gaji sesuai UMR daerah agar bisa mencukupi kebutuhan keluarga.untuk itulah kita harus pinter untuk melakukan usaha sampingan yang cocok untuk guru honorer seperti kita ini;

Bayangkan saja jika seumpama kita memperhitungkan masalah gaji, gaji guru honorer itu tidak akan cukup untuk menghidupi keluarga, buat beli bensin untuk pergi sekolah aja sudah mepet banget. ini pun juga sudah saya rasakan setiap hari dan setiap waktu, hanya bersabar dan hanyalah waktu yang menentukan nanti kedepannya.
demo guru honorer
Dari JPNN saya memberikan informasi update terbaru seputar guru honorer nih buat anda pembaca setia volimaniak dan juga rekan guru semuanya, khususnya ribuan guru honorer menuntut Agar diangkat PNS tahun 2016 ni, untuk beritanya silahkan bisa dibaca lebih lanjut dibawah ini;

‎Ratusan ribu honorer K2 tetap bersikukuh menginginkan diskresi Presiden Joko Widodo dalam menuntaskan masalah mereka. Mereka juga menuntut tahun ini diangkat PNS.

"Saya sudah melakukan koordinasi dengan teman-teman korwil/korda, semuanya menginginkan diskresi presiden. Sebab diskresi tidak butuh proses panjang seperti revisi UU ASN," kata Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN, Sabtu (20/2).

Titi menambahkan, keinginan 439 ribuan honorer K2 adalah proses pengangkatan CPNS dimulai tahun ini. Lantaran seluruh data honorer K2 sudah lengkap dan ada di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) serta Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Kalau proses administrasi kami rasa pusat dan daerah sudah punya. Yang ditunggu kan regulasi saja. Begitu regulasi turun, proses pengangkatan akan cepat," terangnya. (esy/jpnn)
sumber : JPNN.com

Dapatkan Info Terbaru dari Volimaniak: