Daftar Linieritas Progam Studi PPG Dalam Jabatan S1/D-IV Dengan Kualifikasi Akademik Untuk Semua Jenjang Pendiidkan

Linieritas Progam Studi PPG Dalam Jabatan Dengan Kualifikasi Akademik Untuk Semua Jenjang Pendiidkan.  Halo rekan guru semuanya, pada kesempatan kali ini volimaniak ingin berbagi informasi penting kepada anda semuanya, terkait dengan Linieritas Progam Studi PPG Dalam Jabatan.

Daftar linieritas PPG Dalam Jabatan ini sangat penting bagi anda para calon Peserta PPG Tahun 2017 atau 2018 kedepan, dengan mengetahui daftar semua mapel setidaknya anda bisa mempersiapkan diri untuk melengkapi semua syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh KEMDIKBUD dalam pelaksanaan Progam Profesionalisme Guru ( PPG ) tahun 2018 ini, ok untuk lebih lanjut berikut keterangan lebih lengkapnya;

Daftar Linerietas Progam Studi PPG Dalam Jabatan S1/DIV Dengan Kualifikasi Akademik Untuk Semua Jenjang Pendiidkan


Sesuai dengan Surat Edaran dari KEMDIKBUD No. 3302/B.B4/GT/2017 yang dikeluarkan pada tanggal 6 november 2017 telah di informasikan terkait liniertias PPG yang berisi :
Daftar Linieritas Progam Studi PPG Dalam Jabatan S1/DIV Dengan Kualifikasi Akademik Untuk Semua Jenjang Pendiidkan
Menindaklanjuti Surat Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor 32110/B.B4/GT/2017 tanggal 31 Oktober 2017 tentang Pendataan Calon Peserta Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan, diinformasikan bahwa dalam proses pendataan calon peserta PPG Dalam Jabatan diperlukan daftar linearitas antara kualifikasi akademik yang dimiliki guru dengan Program Studi PPG Dalam Jabatan yang akan diikuti oleh guru. Daftar linearitas tersebut digunakan sebagai pedoman bagi guru untuk menetapkan bidang studi pada PPG Dalam Jabatan.

Berkaitan dengna hal tersebut, dengan hormat bersama ini kami sampaikan daftar linieritas progam studi PPG dalam jabatan dengan kualifikasi akademik S1/DIV, kami mohon saudara dapat menyampaikan daftar yang dimaksud kepada calon peserta PPG dalam jabatan, adapun Daftar Linieritas Progam Studi PPG dalam jabatan bisa anda lihat lebih lanjut pada gambar dibawah ini;

Daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Program Studi PPG Dalam Jabatan
Linier yang dimaksudkan di sini adalah kesesuaian antara program studi pada ijasah S-1/D-IV
dengan program studi PPG Dalam Jabatan.

A. Guru Mata Pelajaran Umum di TK/SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA, SMK/MAK, dan SLB (untuk
guru yang linear dan serumpun), untuk lebih lengkap anda bisa lihat pada file dibawah ini;
B. Guru Mata Pelajaran Kejuruan (Produktif)di SMK/MAK (untuk guru yang linear dan serumpun)yang diangkat sejak 31 Desember 2005 sampai dengan 30 Desember 2015.

Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Menengah Nomor 7013/D/KP/2013 tentang Spektrum Keahlian Pendidikan Menengah Kejuruan.
Jika anda membutuhkan Surat dan Lampiran Daftar Linieritas Progam Studi PPG dalam Jabatan S1 / D IV Bisa mengunduhnya melalui link dibawah ini:

Download

Ok sukup sekian dulu yang bisa saya infokan terkait dengan Daftar Linieritas PPG Tahun 2018, semoga bisa membantu rekan guru semuanya yang masih dalam proses sebagai peserta PPG tahun 2017 ini, terimakasih
Powered by Blogger.