Jenis Buah-Buahan Yang Bisa Mencegah Penyakit Stroke

Info Kesehatan | Jenis Buah-Buahan Yang Bisa Mencegah Penyakit Stroke ~ Banyak sekali khasiat dari Khasiat Tanaman Obat, bahkan dari buah-buahan yang sering kita konsumsi. tanpa kita sadari kandungan yang ada dalam buah-buahan itu mempunayai banyak fungsi dan khasiatnya untuk kesehatan. dalam postingan saya kali ini mengenai kesehatan saya akan berbagi jenis buah yang bisa digunakan untuk mengobati stroke.

Penyakit stroke saat ini semakin meningkat baik itu di dunia ataupun Indonesia. Agar kita terhindar dari penyakit stroke ada beberapa makanan yang bisa menurunkan resiko stroke. Apa saja makanan tersebut? simak dibawah ini ya:

Jenis Buah-Buahan Yang Bisa Mencegah Penyakit Stroke


    http://www.volimaniak.com/
  1. Buah Jeruk, kandungan flavonoid atau yang lebih dikenal dengan antioksidan mampu mengurangi peradangan yang memicu risiko stroke.
  2. Kacang-kacangan, sayuran hijau dan biji-bijian bisa menurunkan resiko stroke karena mengandung mengandung magnesium.
  3. Tomat memiliki kandungan lycopene, zat berwarna merah dalam tomat, dapat menurunkan resiko stroke pada pria dewasa.
  4. Buah noni memiliki kandungan xeronin, juga kaya akan kandungan vitamin dan mineral lainnya, yang bisa memperbaiki fungsi tubuh sehingga baik untuk mencegah stroke dan juga mengobati stroke.
Selain dengan makanan, jangan lupa untuk memperhatikan pola makan yang sehat dan berolahraga secara teratur. Untuk menjaga kesehatan tidaklah mudah jadi dengan pola hidup yang sehat dengan sendirinya kesehatan akan mengikutinya. demikian dari Volimaniak yang bisa saya sampaikan mengenai buah-buahan yang bisa mencegah stroke. semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua. terimakasih infokesehatan.biz.id
Powered by Blogger.