Formasi CPNS 2014 Nasional Di Instansi Pusat dan Daerah

Formasi CPNS 2014, Inilah yang ditunggu-tunggu oleh semua orang dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi CPNS 2014 ini. Bagi anda yang belum memiliki perkiraan formasi dan ingin mendaftar CPNS 2014 di lokasi yang anda inginkan tak ada salahnya anda mengetahui dulu formasi yang ada baik Formasi Pusat maupun formasi Daerah.

Dalam Kesempatan kali ini volimaniak ingin berbagi kepada anda semuanya mengenai formasi Nasional yang ada di instansi pusat maupun daerah. berikut uraian yang saya dapatkan dari berbagai informasi; Pemerintah telah siap menggelar seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pelaksanaan Ujian Tes CPNS dilakukan dengan sistem CAT (Computer Assisted Test) sedangkan pendaftarannya bisa diakses melalui website resmi panselnas.menpan. go.id. Pendaftaran dilakukan dengan sistem single entry dan berbeda dengan tahun lalu.

Sebanyak 65 ribu kuota telah disiapkan dan akan dibagi ke pusat dan daerah. formasi CPNS rencananya akan diumumkan pada tanggal 11-24 Agustus 2014 sambil menunggu usulan tambahan formasi aparatur sipil negara (ASN) dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

Deputi Sumberdaya Manusia (SDM) Aparatur Kementerian PAN-RP, Setiawan Wangsaatmadja mengatakan usulan tambahan formasi dari pemerintah pusat maupun daerah masih ditunggu paling lambat 24 Agustus 2014. Dalam rencananya, pendaftaran akan langsung dibuka pada 25 Agustus 2014.

“Diharapkan jadwal tersebut bisa ditepati, sehingga instansi yang membuka CPNS dapat mengumumkan lowongan formasi antara 11-24 Agustus 2014,” ucap Setiawan seperti dilansir dari situs resmi Sekretariat Kabinet di Jakarta, kemarin.

Berikut ini jumlah alokasi formasi nasional CPNS tahun 2014 Pusat dan daerah dikutip dari website resmi panselnas.menpan.go.id. Formasi Nasional CPNS 2014 terdiri dari formasi K/L (Kementerian dan Lembaga) dan formasi di Instansi Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota.

http://volimaniak.blogspot.com/

Persiapkan diri anda dari sekarang, masih ada waktu dan jangan sampai anda gagal tahun ini. Pelajari materi prediksi soal CPNS menggunakan sistem CAT beserta try out gratis dengan sistem CAT, bagi anda yang belum tahu mengenai sistem CAT ini silahkan baca Buku Panduan Sistem CAT CPNS 2014 maupun modul-modul yang dibutuhkan untuk persiapan anda dalam mengikuti seleksi CPNS 2014, caranya mudah, silahkan daftarkan diri anda melalui website Resminya DISINI >>>>
Powered by Blogger.