Pengumuman Hasil Tes Administrasi CPNS Kabupaten Blora

Pengumuman Hasil Tes Administrasi CPNS Kabupaten Blora ~ Pengumuman cpns yang sudah lama ditunggu-tunggu tak terasa sudah mulai di umumkan sejak tanggal 1 oktober ini, untuk itu bagi calon CPNS yang mengikuti di Daerah Kabupaten blora untuk bisa mempersiapkan diri lebih dini untuk bisa lolos dalam ujian CPNS yang dimulai dari tanggal 30 november sampai dengan 05 desember tahun 2014 tepatnya di Rumah Dinas Kepala Badan Koordinasi Wilayah I Provinsi Jawa Tengah Jalan Panglima Sudirman No. 52 Pati, Jawa Tengah (depan SMA Negeri 1 Pati).

Pada Kesempatan kali ini volimaniak ingin berbagi kepada anda semuanya mengenai info hasil tes seleksi administrasi di kabupaten blora, langsung saja berikut list dari calon CPNS yang diterima untuk bisa mengikuti TES Seleksi CPNS melalau sistem CAT, berikut daftarnya :





Demikian yang bisa volimaniak sampaikan mengenai pengumuman hasil administrasi dikabupaten blora semoga bermanfaat. Persiapkan diri anda sejak dini dengan berlatih soal-soal cpns baik membaca maupun berlatih sistem cat nya,, silahkan anda langsung ke web resminya DISINI.
terimakasih
Powered by Blogger.