RPP Fisika Kurikulum 2013 Untuk SMK

RPP Fisika Kurikulum 2013 Untuk SMK ~ Sebagai pelengkap administrasi kurikulum 2013 khususnya dalam pembuatan perangkat mengajar yaitu RPP dan silabus dibutuhkan kejelian dalam pembuatan RPP. karena dalam kurikulum 2013 ini sudah banyak mengalami perubahan, dari penambahan KI ( kompetensi Inti ) dan juga dalam kegiatan inti sudah menekankan pendekatan pembelajaran scientifik.

Pada dasarnya hampir sama tapi pada RPP kurikulum 2013 ini lebih sulit dibandingkan dengan Kurikulum KTSP, sebagai contoh penilainan dalam kurikulum 2013 ini lebih detail dan mendalam, dari penilaian sikap, penilaian ketrampilan dan penilaian pengetahuan. untuk itu pada kesempatan kali ini volimaniak akan berbagi sedikit pengetahuan kepada anda semuanya mengenai RPP fisika Kurikulum 2013 dan ini bisa juga diterapkan dalam tingkat satuan SMK/SMA/maupun MA. jika anda masih bingung dalam pembuatan RPP kurikulum 2013 ini. mungkin RPP yang saya sajikan ini bisa dijadikan sebagai acuan dalam pembuatan RPP yang lebih lengkap.

http://volimaniak.blogspot.com/

Jika anda sudah tidak sabar lagi, tenang saja berikut saya akan kasih link download untuk RPP fisika kurikulum 2013 ini. Silahkan anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini :

RPP Fisika Kurikulum 2013 Untuk SMK



Demikian yang bisa volimaniak share pada kesempatan kali ini mengenai perangkat pembelajaran RPP fisika kurikulum 2013 ini, untuk lebih lengkap akan saya sambung pada postingan mendatang, karena proses pembuatan rpp juga memerlukan waktu yang lama, harap maklum. jangan lupa selalu stay dan ikuti volimaniak di menu follower dan join this site untuk update terbarunya, semoga bermanfaat dan saya ucapkan terimakasih.
Powered by Blogger.