RPP IPS Kurikulum 2013 Untuk SMP/MTs

RPP IPS Kurikulum 2013 Untuk SMP/MTs ~ Dalam mengahadapi kurikulum 2013 ini, banyak sekali rekan guru atau pendidik yang masih bingung khususnya dalam pembuatan RPP yang banyak mengalami perubahan serta penilaian Kurikulum 2013 yang agak susah. tetapi sebenarnya itu tidak sulit jika kita memahami dengan benar apa yang dimaksudkan dalam kurikulum 2013 ini.

Hampir semua mapel mengalami perubahan termasuk mapel IPS sendiri. Dulunya yang berupa tema dan subtema banyak.  sekarang sudah berubah menjadi tema ke subtema dan sub sub tema. sulitnya pembuatan rpp serta pemahaman inilah yang menjadikan guru semakin harus kerja keras untuk membuat RPP saja. untuk itu pada kesempatan kali ini volimaniak akan berbagi kepada anda semuanya mengenai RPP IPS kurikulum 2013 untuk SMP maupun Mts, anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini :
http://volimaniak.blogspot.com/



Demikian postingan singkat volimaniak mengenai kurikulum 2013 terutama perangkat kurikulum 2013 yaitu RPP IPS kurikulum 2013 untuk SMP dan MTs, semoga RPP yang saya buat ini bisa menjadi referensi bagi anda yang membutuhkannya dan bisa dijadikan acuan dalam pembuatan RPP Khusus Mapel IPS ini. cukup sekian dulu, semoga bermanfaat. terimakasih
Powered by Blogger.