Video Model Pembelajaran Penjasorkes Kurikulum 2013

Video Model Pembelajaran Penjasorkes Kurikulum 2013 ~ Mengingat kurikulum sekarang sudah beralih ke kurikulum 2013, mungkin dari anda masih bingung gimana sih model pembelajaran kurikulum 2013 ini. Pada dasarnya pembelajaran K-13 ini menggunakan pendekatan Scientific yang lebih menekankan keaktifan anak dan guru sebagai fasilitator, untuk model pendekatan pembelajaran kurikulum 2013 jika anda belum tahu silahkan klik DISINI.

Dalam menyikapi pembelajaran kurikulum 2013 banyak simpang siur mengenai cara mengajar yang benar dan apakah bisa melakukannya dengan baik. untuk lebih jelasnya kali ini volimaniak akan berbagi kepada anda semuanya mengenai contoh video pembelajaran kurikulum 2013 khususnya untuk mapel PJOK, jadi jika kebetulan anda sebagai guru penjas mungkin bisa menerapkan metode ini. dan yang terpenting jangan lupa sebelum mengajar anda harus mempersiapkan perangkat pembelajaran sesuai dengan kurikulum 2013, lihat disini.

Langsung saja mari kita lihat video model pembelajaran penjasorkes kurikulum 2013.berikut videonya :


Atau anda langsung bisa mendownlaodnya disini

Demikian yang bisa volimaniak share pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi anda guru penjas untuk lebih kreatif dan menciptakan model pembelajaran yang lebih menyenangkan sehingga tujuan pendidikan akan tercapai dengan baik. terimakasih
Powered by Blogger.