Proliga 2015 Akan Segera Dilaksanakan dan Diikuti 5 Tim Putra dan 7 Putri

Proliga 2015 dipastikan akan diikuti lima tim putra dan tujuh putri serta berlangsung dengan dua putaran di babak reguler, dua putaran empat besar dan grand final.

Putaran pertama di babak reguler berlangsung di tiga kota yakni Balikpapan, Palembang, Jogjakarta. Sedangkan putaran keduanya dilaksanakan di Gresik, Probolinggo, dan Jakarta.

Babak empat besarnya di Bandung untuk putaran pertama dan Jakarta putaran kedua. Grand final berlangsung di Jogjakarta.

Kelima tim putra yang ikut serta antara lain Jakarta BNI 46, Jakarta Electric PLN, Jakarta Pertamina Energi, Palembang Bank Sumsel Babel, dan Surabaya Samator. Satu tim yang pada Proliga 2014 ikut serta yaitu Solo Bank Jateng mundur.

Di bagian putri masih tetap sama dengan Proliga 2014 yaitu tujuh tim, terdiri dari Gresik Petrokimia, Jakarta Bank DKI, Jakarta BNI 46, Jakarta Electric PLN, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Popsivo PGN, dan Manokwari Valeria Papua Barat.

http://volimaniak.blogspot.com/
Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty menyebutkan bahwa peserta Proliga 2015 ini sudah final dengan lima tim putra dan tujuh putri. Kompetisi tertinggi bola voli di Tanah Air ini akan berlangsung mulai 6 Februari di Balikpapan dan berakhir di Jogjakarta 19 April 2015.

Hanny yang juga Ketua V Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP PBVSI mengimbau kepada klub-klub Proliga agar jangan sampai terlambat mengurus International Transfer Certificate (ITC) dan Kartu Ijin Tinggal Sementara (Kitas) bagi pemain asing. “Sebelum tampil di lapangan, pemain asing itu harus sudah menyelesaikan masalah ITC dan Kitas. Kalau tidak, kita tidak perbolehkan pemain asing itu bermain di Proliga,” ujar Hanny di sela-sela Pertemuan Proliga dengan klub-klub peserta, di Sekretariat PP PBVSI Jakarta Selatan, Selasa (28/10/2014).
sumber : voliindonesia
Powered by Blogger.