Segera Cek Daftar Calon Peserta Ujian Nasional Kita

Segera Cek Daftar Calon Peserta Ujian Nasional Kita ~ Buat para operator sekolah tentunya mulai sekarang sudah mempersiapkan diri anda untuk selalu update khususnya untuk informasi data peserta ujian nasional periode tahun pelajaran 2014/2015, adapun informasi peserta ujian nasional sudah bisa anda cek melalui web resmi dari dapo.dikmen.kemdikbud.go.id. Untuk informasi lebih lanjutnya anda bisa membaca peringatan resmi dari pemerintah pusat. 

Mengingat informasi ini sangat penting dan wajib anda ketahui dan untuk menganalisa apakah calon peserta ujian yang telah anda daftarkan khususnya untuk siswa SMK/SMA/MA sudah terdaftar resmi di pusat belum, jika ternyata masih belum terdaftar anda bisa secepatnya mengurus ke dinas setempat . untuk informasinya silahkan anda baca baik-baik berita berikut ini :

http://volimaniak.blogspot.com/

Segera Cek Daftar Calon Peserta Ujian Nasional Kita


Yth. Bpk/Ibu Operator Sekolah dan Dinas Pendidikan Kab/Kota
Dalam rangka mempermudah dalam melakukan pengecekan data hasil sinkronisasi utamanya data siswa, maka di laman : dapo.dikmen.kemdikbud.go.id telah ditambahkan menu “Cek Data UN”. Menu ini akan menampilkan data siswa/peserta didik yang telah berhasil disinkronisasi dari aplikasi Dapodikmen. Syarat data siswa /peserta didik dapat berhasil disinkronisasi dan tampil di menu ini, adalah siswa/peserta didik harus sudah di “REGISTRASI” dan sudah “MASUK ROMBEL” (pada Aplikasi Dapodikmen). Data yang ditampilkan pada menu Cek Data UN adalah berupa data rekap/jumlah siswa berdasarkan tingkat kelas, maka akan memudahkan pengecekan untuk siswa tingkat kelas XII dalam kaitannya persiapan data UN. 
Menu ini dapat diakses tanpa login, silahkan buka laman: dapo.dikmen.kemdikbud.go.id selanjutnya masuk menu “Cek Data UN”. Ditampilkan data jumlah siswa per tingkat kelas dalam satu propinsi. Selanjutnya pilih propinsinya, maka ditampilkan data jumlah siswa per tingkat kelas dalam satu kabupaten/kota. Dan seterusnya, dan akhirnya dapat menampilkan data jumlah siswa per tingkat kelas dari masing-masing sekolah.
http://volimaniak.blogspot.com/
Kepada Bpk/Ibu Operator Sekolah dan Dinas Pendidikan Kab/Kota untuk segera mengecek data nya, dan pastikan data siswa utamanya tingkat kelas XII sudah masuk semua. Mohon kerjasamanya, terimakasih.
Nb, batas akhir informasi ini kurang lebih 19 hari untuk segera melakukan konfirmasi daftar calon peserta ujian nasional tahun pelajaran 2014/2015

Itulah informasi yang bisa volimaniak sampaikan terkait dengan informasi peserta ujian nasional, semoga bermanfaat 
Powered by Blogger.