Mitra Kukar Rekrut Rizky Pellu

Info Bola | Siapakah teamsepak bola nasional dambaan anda ? Bagi anda penggemar bola pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama team sepak bola nasional maupun internasional. Sepak bola seakan sudah menjadi makanan sehari-hari yang tidak bisa lepas dari masyarakat indonesia, hampir penggemar bola berboyong-boyong menyempatkan waktu untuk bisa menonton dan mendukung team kesayangan mereka.

Info berita bola juga sudah banyak tersebar di dunia internet, teknologi yang semakin canggih tidak menghalangi bagi penggila bola dalam mendapatkan informasi berita bola terbaru, mencari info berita bola sekarang tidak sulit lagi karena dengan ponsel anda pun yang support internet sudah bisa mencari informasi berita bola, kali ini volimaniak ingin memberikan info bola terbaru hari ini adalah mengenai mitra kukar rekut rizky pellu, sumber redaksi terpercaya dari bola.kompas,com memberikan penjelasannya lebih lanjut, berikut beritanya ;

http://www.volimaniak.com/Mitra Kukar akhirnya mendapatkan gelandang Rizky Pellu dari asal Pelita Bandung Raya (PBR). Mantan penggawa Timnas U-23 ini diikat kontrak oleh Naga Mekes selama dua tahun pada, Minggu (8/2/2015) malam.

Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan mengatakan selama persiapan tim jelang kompetisi ISL 2015, pelatih (Scott Cooper) melihat masih ada posisi yang belum aman, yaitu gelandang.

"Untuk itu kami melihat, Pellu merupakan sosok yang pas untuk mengisi posisi tersebut, karena tahun lalu Pellu sukses membawa PBR masuk semifinal ISL 2014," kata Endri Erawan.

Endri mengucapkan terima kasih kepada PBR yang mau bekerja sama dengan kami dengan melepas Rizky Pellu. "Harapan kami, Pellu dapat menjadi salah satu tulang punggung Mitra Kukar bersama pemain lainnya dalam mengarungi ISL 2015 dengan hasil yang baik," bebernya.

"Ada kompensasi kepada PBR. Besok (Senin ini) rencananya Pellu sudah bergabung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong untuk melakukan latihan dengan pemain Mitra Kukar," sambungnya.
Powered by Blogger.