Panduan Tambah Jam Tambahan Guru Padamu Negeri

Panduan Tambah Jam Tambahan Guru Padamu Negeri ~ Sobat edukasi operator padamu dalam agenda tahun 2015 ini guna melengkapi data yang ada di akun padamu negeri baik dari sekolah maupun PTK pastikan anda selalu melakukan update untuk entri data secara rutin sesuai dengan pengumuman yang ada di portal resmi padamu negeri, dalam tugas pendidik anda bisa menambahkan jam tambahan untuk guru dalam proses kegiatan pembelajaran yang bertujuan memberikan informasi sepenuhnya terkait PTK yang aktif dalam jam tambahan pada kegiatan belajar mengejar.

Jam tambahan Pelajaran mungkin akan bisa menambah keefektifan pendidik untuk proses memperlancara proses sertifikasi guru,jadi pastikan anda sudah melakukan update untuk menambah jam tambahan di akun padamu negeri, jika kebetulan anda masih bingung anda bisa mengikuti tutorial volimaniak kali ini yang akan membahas mengenai Panduan Tambah Jam Tambahan (Edit Ekuivalensi Kegiatan Pembelajaran dan Pembimbingan bagi Guru). Berikut panduan Edit Ekuivalensi Kegiatan Pembelajaran dan Pembimbingan bagi Guru.

Ekuivalensi memberikan jam tambahan kepada Guru yang mempunyai tugas tertentu. Bagi guru yang memiliki tugas tertentu seperti Pembina OSIS, Pembina kegiatan ekstrakurikuler, Guru Piket maupun Tutor Program pendidikan kesehatan (Menjadi tutor Paket A, Paket B, Paket C, Paket C Kejuruan, atau program pendidikan kesetaraan) akan mendapatkan tambahan jumlah jam mengajar. Berikut panduannya :

1. Login sebagai Admin/Operator Sekolah

2. Pilih menu Sekolah >> Jadwal >> Edit Ekuivalensi Kegiatan Pembelajaran dan Pembimbingan bagi Guru.

http://www.volimaniak.com/

3. Pada dasbor Edit Ekuivalensi Kegiatan Pembelajaran dan Pembimbingan bagi Guru, klik tombol plus (+) untuk menambah data baru.

http://www.volimaniak.com/

4. Pada kotak dialog yang muncul, tentukan guru yang akan diset ekuivalensinya, selanjutnya tentukan jenis tugasnya dan set jumlah jam pelajarannya.  Pastikan Anda juga mengisi catatan tambahan (dapat berupa keterangan tugas tersebut), jika sudah sesuai klik Simpan.

http://www.volimaniak.com/

5. Selesai, data baru berhasil ditambahkan. Hasil dari penambahan jam tambahan bagi guru / PTK jika sudah berhasil maka akan muncul data di menu utama jadwal sekolah, kurang lebihnya gambarnya seperti di bawah ini;

http://www.volimaniak.com/

Demikian informasi dari volimaniak mengenai panduan tambah jam tambahan guru / ekuivalensi jam mengajar, semoga bisa membantu anda sobat operator yang kesulitan. terimakasih
Powered by Blogger.