Download Aplikasi Dapodikdas V 4.1.1

Pendataan Data Pokok Pendidikan Dasar semester 2 pada tahun ajaran 2015/2016 akan dikawal oleh versi aplikasi baru yaitu Aplikasi Dapodikdas versi 4.1.0 . Pada versi ini terdapat beberapa perbaikan dan pembaharuan di data PTK , Sarana Prasarana, Sekolah dan Peserta Didik. Gaya dan tampilan antarmuka pengguna aplikasi generasi ke-empat yang sebelumnya masih dipertahankan dengan beberapa modifikasi tambahan guna tetap menghadirkan pengalaman yang nyaman dalam menggunakan Aplikasi.

Aplikasi Dapodikdas versi 4.1.0 dirilis dalam bentuk Installer dikarenakan adanya perubahan dan penambahan struktur database. Sebelum melakukan installasi Pengguna disyaratkan untuk melakukan uninstall Aplikasi Dapodikdas versi sebelumnya.

Seiring perkembangan aplikasi dapodikdas pada versi 4.1.0 ini kini dalam upaya meningkatkan pendataan Tingkat sekolah dasar dan menengah mengalami update lagi dengan memperbaiki beberapa bug yang ada, yaitu muncullah aplikasi dapodikdas 4.1.1, untuk itu jika kebetulan anda belum melakukan update, silahkan anda bisa langsung mengunduhnya melalui link dibawah ini;
DOWNLOAD APLIKASI DAPODIKDAS 4.1.1

Aplikasi Dapodikdas V. 4.1.1 Tahun 2016


Pada aplikasi dapodikdas 4.1.1 mengalami beberapa perubahan / bug yang mana bertujuan agar mempermudah semua operator sekolah untuk melakukan input data sekolah dengan baik dan benar, ok berikut link downloadnya

Download Aplikasi Dapodikdas 4.1.1 Disini

Cukup sekian dulu info yang bisa volimaniak berikan mengenai Aplikasi dapodikdas 4.1.1 semoga bisa menjadi himbauan penting bagi rekan operator semuanya, salam satu data.
Powered by Blogger.