Aplikasi Dongeng Anak Sebelum Tidur Terlengkap

Dongeng Anak atau Cerita Anak sangat di gemari sekarang ini, selain digunakan sebagai sarana pembelajaran anak juga bisa membantu dalam proses perkembangan tumbuh kembang anak, baik dari aspek emosional, akhlak, dan tingkah laku.

Pentingnya anak mengetahui cerita / dongeng bisa sebagai inspirasi sebagai bekal kehidupan selanjutnya, karena dengan kisah-kisah ini bisa kita ambil semua hikmah atau sisi baiknya, agar anak bisa semakin mengerti dan memahami artinya kebaikan, kejahatan atau pun perintah yang diharuskan agama.

Untuk mempermudah itu semua kali ini volimaniak menyusun sebuah Aplikasi Dongeng Anak yang bisa dijadikan sebagai sarana anda untuk bercerita ke anak ataupun memberikan pengetahuan tentang cerita masa lampau. untuk menyingkat waktu yuk bisa di download saja ya melalui link dibawah ini yang akan saya berikan.
cerita-anak

Apliaksi Dongeng / Cerita Anak Terlengkap


Aplikasi dongeng anak ini akan selalu saya update untuk melengkapi cerita anak diseluruh tanah air atau manca negara, untuk lebih jelasnya berikut screenshot dari aplikasi tersebut.
cerita anak nusantara
aplikasi-dongeng-anak
dari screenshot diatas bisa kita lihat sudah saya menjadi beberapa kategori, untuk sementara waktu baru ada 6 kategori yaitu;
  1. Cerita Wali 9
  2. Cerita 25 Nabi
  3. Kumpulan Cerita Hikmah
  4. Dongeng Petualangan
  5. Dongeng Fabel / Binatang
  6. Cerita Nusantara / Cerita Rakyat Indonesia
Dari semua kategori diatas sudah berisi kumpulan cerita yang membangun, baik dari kategori satu dan lainnya, cerita bisa sampai ratusan atau ribuan cerita anak, jadi anda tidak usah bingung lagi kalau harus mau bercerita apa ke anak anda.

Adapun keunggulan aplikasi ini adalah;
  • Menu fleksibel
  • Mudah digunakan
  • Banyak kategori dan cerita
  • Memori yang sedikit cuma 4mb
  • Bisa mode online dan offline
  • Mode malam dan siang
  • Bisa seting ukuran huruf
  • Support cerita
Anda juga bisa request cerita yang ingin ditampilkan dengan menghubungi volimaniak atau about us di dalam aplikasi, saya jamin anda tidak akan menyesal dengan mendownload aplikasi ini, silhakan anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini ya;
DOWNLOAD
Koleksi Aplikasi android lainnya yang sudah kami release adalah;
Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Anak
Demikian sedikit informasi mengenai Aplikasi Dongeng Anak yang bisa saya bagikan, semoga bisa bermanfaat dan membantu anda semuanya, mohon dukungannya ya untuk perkembangan aplikasi selanjutnya, terimakasih
Powered by Blogger.