Download Gratis 3000 Lebih Aneka Resep Masakan Indonesia

Aneka Resep Masakan Indonesia banyak sekali jika kita mau menelusuri, dari berbagai daerah yang ada di Indonesia memiliki karakter dan khas masakan yang berbeda-beda, jika anda kebetulan hobi sekali dengan memasak, tidak ada salahnya jika anda mencoba Aplikasi Resep Masakan yang sudah saya rilis selama berhari-hari.

Keragaman resep masakan yang ada di Indonesia memiliki jumlah yang tidak sedikit, baik dari menu sarapan, masakan, makanan, kue dan resep lainnya, semua sudah saya kumpulkan secara lengkap di aplikasi resep masakan yang sudah saya rilis ini.

Minta doanya saja sobat pembaca semua, agar progam aplikasi pembelajaran untuk pendidikan segera terselesaikan, untuk info lebih lanjut tentang aplikasi resep masakan ini, yuk langsung saja kita simak detailnya;
download-aplikasi-resep-masakan-gratis

Aplikasi Resep Masakan APK Gratis


Dengan adanya aplikasi resep masakan ini saya berharap sekali anda terbantu dan tidak usah bingung lagi mau memasak apa, anda bisa belajar dan menyiapkan semua bahan yang ada sesuai dengan menu yang anda inginkan dan juga sudah dilengkapi tutorialnya yang lengkap.

Aneka Resep Masakan Nusantara ini saya persembahkan kepada anda semuanya yang ingin belajar memasak dengan praktis dan mudah, ataupun bagi anda yang ingin mencoba memasak dengan berbagai menu resep masakan yang sudah tersedia dalam aplikasi resep masakan sederhana ini.

Aplikasi Resep Masakan Indonesia ini bisa anda gunakan kapanpun dan dimanapun tanpa perlu menggunakan koneksi internet, dengan mode offline akan membuat anda lebih mudah membuat aneka masakan.

Mudahnya membuat masakan baru dengan adanya resep masakan yang komplit dan juga cara memasak. dengan kalkulasi modern porsi sesuai yang anda inginkan.

Berikut screenshot aplikasi resep masakan yang sudah berhasil dirilis;
download-apk-resep-masakan

download-apk-resep-masakan

Tidak perlu saya menjelaskan panjang lebar, anda bisa langsung mencoba Aplikasi resep masakan ini dengan mengunduhnya, adapun daftar kategori yang ada adalah;
  1. Dessert
  2. Aneka Menu Masakan Goreng / Panggang
  3. Menu Hidangan Utama
  4. Aneka Makanan Nusantara
  5. Bermacam-macam Menu Masakan
  6. Aneka Minuman
  7. Masakan Panggang
  8. Menu sarapan
  9. Soup dan soto
  10. Aneka masakan Tumisan
  11. Masih banyak menu masakan lainnya

Kelebihan aplikasi resep masakan ini;

  1. Terdapat lebih dari 3000 koleksi aneka resep masakan
  2. aplikasi ini juga sudah dilengkapi menu pencarian resep untuk memudahkan anda mencari resep yang anda inginkan.
  3. Mode offline tidak perlu koneksi internet untuk membuka resep yang ada

Download APK Gratik Resep Masakan

Untuk Mengunduhnya silahkan anda bisa langsung mendownloadnya melalui link dibawah ini;


Untuk daftar resep masakan akan selalu kami update untuk melengkapinya.

Mohon Kritikan dan review aplikasi sederhana ini ya. untuk membangun aplikasi yang lebih baik lagi dan tentunya bisa bermanfaat bagi anda semuanya. terimakasih
Powered by Blogger.