Download Patch Aplikasi Dapodikdas V 3.0.3

Sobat operator semua yang khususnya admin dari aplikasi dapodikdas pada jenjang pendidikan dasar dan menengah pertama, aplikasi dapodikdas pada tahun 2015 ini sudah direlease lagi, yang dulunya versi 3.0.3 sekarang sudah update terbaru aplikasi dapodidkas ke versi 3.0.3, jika anda kebetulan belum melakukan update ke versi 3.0.3 anda bisa mengunduh patch update aplikasi dapodikdas v 3.0.3 melalui postingan volimaniak kali ini yang terkait update patch aplikasi dapodikdas v 3.0.3

Download Patch Aplikasi Dapodikdas V 3.0.3


http://www.volimaniak.com/



Aplikasi dapodikdas v 3.0.3 ada beberapa hal yang mengalami perubahan dari versi sebelumnya yaitu v 3.0.2, adapun perubahannya adalah sebagai berikut :

DESKRIPSI PERUBAHAN Aplikasi Dapodikdas V 3.0.3

  1. [Perbaikan] Tingkat Pendidikan utk SLB ketika tambah rombel
  2. [Perbaikan] Kolom No.KPS/KKS pada peserta didik
  3. [Perbaikan] penambahan PTK ketika menyimpan
  4. [Pembaruan] Penambahan unduh excel pada PD keluar dan PTK keluar
  5. [Pembaruan] Penambahan tombol kembali cek dan unduh export UN
  6. [Pembaruan] Penambahan filter utk jenis kurikulum 2013 hanya pada sekolah terpilih
Menggunakan Aplikasi Dapodikdas versi 3.0.3 diawali dengan melakukan installasi versi.3.0.3. Yang berbeda di versi ini adalah menggunakan aplikasi harus diawali dengan sinkronisasi. Sinkronisasi ini bertujuan untuk menurunkan tanda/flag yang mendefinisikan sekolah mana saja yang dapat menggunakan Kurikulum 2013. Setelah melakukan sinkronisasi sekolah diharapkan memperbaiki data rombongan belajar menyesuaikan dengan kebijakan kurikulum yang berlaku bagi sekolah.

Anda bisa mendownload patch aplikasi dapodikdas V 3.0.3 melalui link di bawah ini :

Download Patch Aplikasi Dapodikdas V 3.0.3

Setelah anda download patch aplikasi dapodikdas v 3.0.3 pastikan anda segera melakukan instalasi v 3.0.3, jika anda belum tahu bagaimana caranya silahkan anda bisa membaca dan mengikuti : langkah-langkah instal patch aplikasi dapodikdas V 3.0.3.

Dapatkan Info Terbaru dari Volimaniak: