Cara Alami Mengobati Batuk Pada Ibu Menyusui

Info Kesehatan | Siapa sih yang tidak pernah Mengalami batuk ? Batuk dan pilek merupakan penyakit sejuta umat. Kenapa bisa dibilang begitu? Karena flu dan batuk hampir menyerang semua manusia dan semua usia. Batuk dan pilek yang biasa terjadi pada umumnya disebabkan oleh virus influenza yang menyerang dan biasanya tidak begitu berbahaya. Dan jika penyakit diakibatkan virus, penggunaan antibiotik tidak dibutuhkan.

Dalam Keseharian kita dalam melakukan aktifitas biasanya jika kita mengalami kondisi tubuh yang drop atau tidak sedang fit bisa menyebabkan batuk dan pilek, kondisi tubuh yang lemah pun bisa terjadi pada siapapun dan kapanpun, dan hampir setiap orang juga sering terkena penyakit batuk dan pilek pada kondisi tertentu, seperti halnya yang bisa kita amati adalah ketika perpindahan musim, apalagi musim hujan maupun kemarau pasti kita akan mengalaminya jika kondisi tubuh benar-benar tidak fit. dalam topik batuk ini volimaniak akan berusaha memberikan solusi bagi anda yang kebetulan mengalami sakit batuk khususnya ibu yang sedang menyusui bisa mencoba cara alami mengobati batuk. untuk lebih lengkap mari kita simak bersama-sama;

Inilah obat batuk dan flu alami yang aman dan baik untuk ibu menyusui :
    http://www.volimaniak.com/
  1. Bawang putih : Makan bawang putih mentah dapat dijadikan solusi untuk menyembuhkan batuk dan demam pada ibu menyusui. Caranya cukup mudah, kupas bawang putih lalu cuci bersih makanlah mentah kira-kira sekali makam 1 – 3 siung bawang putih. Makan setidaknya dua kali dalam sehari. Jika tidak suka bawang putih mentah yang rasanya kuat, maka dapat pula direbus ataupun diolah menjadi suplemen yang tetap baik bagi tubuh.
  2. Vitamin C : Berilah tubuh suplemen dan nutrisi dari makanan maupun minuman yang banyak mengandung vitamin c. Perbanyak konsumsi buah dan sayur yang cukup selama menyusui. Hal ini bisa membantu bunda tetap fit dan segera pulih dari flu maupun batuk. Namun ingat, meskipun vitamin C baik, jangan terlalu banyak konsumsi buah ataupun makanan yang mengandung vitamin C hal ini bisa tidak baik bagi kesehatan dan pencernaan bayi Anda.
  3. Minuman hangat : Untuk mengurangi flu dan batuk namun tetap mempertahankan produksi ASI dan kesehatan si kecil, cobalah untuk minum minuman hangat. Minuman hangat bisa membantu tubuh lebih hangat dan fresh saat terkena flu ataupun batuk. Sekedar minum teh hangat, kaldu ayam, jahe hangat dan susu hangat disinyalir baik bagi ibu menyusui.
  4. Madu : Madu dikenal banyak mengandung zat penting dalam mengobati berbagai penyakit. Sudah sejak lama madu dikenal ampuh menyembuhkan berbagai penyakit dan juga sangat baik untuk kesehatan serta kecantikan. Ketika Anda menyusui dan menderita flu, usahakan mengkonsumsi madu setiap pagi. Hal ini bisa membantu Anda sembuh dari flu dan batuk. Anda bisa mengkonsumsi baik dari madu asli maupun madu yang sudah diolah dari pabrik, tapi saya sarankan anda bisa mengkonsumsi madu asli yang tersedia banyak dipasaran.
Demikian cara alami mengobati batuk pada ibu menyusui, jika anda punya alternatif lain dari pengalaman anda, bisa memberikan pendapat melalui form komentar yang sudah disediakan. terimakasih

Dapatkan Info Terbaru dari Volimaniak:

12 Responses to "Cara Alami Mengobati Batuk Pada Ibu Menyusui"

  1. wah salut dh mas dalam sehari bisa menghasilkan banyak artikel, kalo saya plingan sehari 1 atau 2 artikel

    ReplyDelete
    Replies
    1. hem beberapa hari ini saya tidak posting sama sekali, biasanya minimal 4 artikel, dan 1 artikel di blog lainnya,

      Delete
    2. saya salut sama mas, pantesan banyak pengunjung yang unik alami dari search engine

      Delete
    3. ya selain posting perlu optimasi offpage dan juga di lihat beberapa pesaing yang tampil di google, dan apakah artikel itu banyak di cari atau tidak, kalau banyak yang di cari kita naikkan minimal di halaman pertama / on page, nah jika tiap artikel bisa menyumbangkan trafik, pasti blog banyak trafiknya,

      Delete
    4. bener banget mas, backlink juga utama mas untuk thnik seo bersaing di search engine :)

      Delete
    5. nah dari itu, pelan2 pasti nanti naik, jangan terlalu cepat

      Delete
    6. ok mas tenkyu atas perhatianya :)

      Delete
  2. Mas di blog saya juga udah posting beberapa artikel, mohon di tengok :)

    ReplyDelete
  3. kasihan juga yak ibu hamil terkena batuk, biasa nya sih anak nya ikut ketularan yak sob, hmmmm

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungan anda. ( Fast Respont comment dengan akun google anda )

Jadilah Pembaca Yang Bijak Dengan meninggalkan jejak jika Artikel di volimaniak membantu anda

Aturan Koment :
> No link aktif ( Link aktif Tidak akan di tampilkan )
> sesuai topik Artikel
> kritik dan saran membangun
> seputar pertanyaan
> Saya akan berkunjung balik ke blog sobat secara rutin

Mohon maaf jika koment di balas telat

Admin ucapkan terimakasih atas kunjungan anda dan support anda untuk kemajuan blog ini.

close