Penyebab Kekalahan Real Madrid 4-0 Melawan Atletico Madrid Di laga Derbi di Vicente

Info Bola | Sobat pecinta sepak bola semua, siapa yang tidak kenal dengan tim sepak bola dunia yang selalu tampil dalam berbagai liga sepak bola dunia, yaitu real madrid. Pada kesempatan kali ini volimaniak akan share mengenai berita bola mengenai Penyebab Kekalahan Real Madrid 4-0 Melawan Atletico Madrid Di laga Derbi di Vicente, mari kita simak infonya ; Kekalahan 0-4 Real Madrid dari rival sekotanya, Atletico Madrid, terus menjadi bahan perbincangan. Kehebatan Real Madrid sepanjang musim ini seakan tidak berarti di hadapan tim besutan Diego Simeone.

Begitu hebatnya Real Madrid musim ini membuat kekalahan empat gol tanpa balas itu begitu memalukan mengingat gengsi antartim sekota juga jadi pertaruhan.

Berdasarkan data statistik yang dihimpun, terlihat jelas perbedaan penampilan antara Atletico Madrid dan Real Madrid. Meski di sejumlah aspek Real Madrid lebih unggul, nyatanya mereka minim efektivitas karena tak mampu mencetak satu pun gol.

Berikut adalah lima sisi lemah Madrid di laga kontra Atletico:

1. Minim Tembakan

Sepanjang pertandingan, Real Madrid hanya bisa melepaskan empat tembakan, dan hanya satu yang tepat sasaran. Satu tendangan lainnya meleset dari target, sedangkan dua tendangan mampu diblok. Berbeda dari Madrid, Atletico mampu melepaskan 17 tembakan!

2. Tidak Efektif

Meski bermain di markas Atletico, penguasaan bola justru didominasi Real Madrid. Mereka tercatat 628 menyentuh bola dan 462 kali melepaskan operan. Namun, tak ada satu gol pun tercipta.

3. Banyak Kehilangan Bola


Permainan Madrid terbukti tidak efektif karena perbandingan penguasaan bola dengan gol mereka berbanding terbalik. Selain itu, Madrid juga kerap kehilangan bola. Atletico mampu merebut penguasaan bola Madrid sebanyak 14 kali dan penguasaan bola Madrid lepas 11 kali.

4. Tidak Fokus

Sepanjang pertandingan, Madrid tidak hanya mendominasi penguasaan bola dan operan, tapi juga lebih banyak melakukan dribel. Hanya saja, mereka tampak tidak fokus, 13 dari total 34 dribel Madrid mampu digagalkan Atletico melalui tekel.

5. Umpan Silang Gagal

Solidnya pertahanan Atletico terbukti membuat Madrid kewalahan. Diego Godin cs. mampu menggagalkan seluruh upaya Madrid untuk membangun serangan dari umpan silang. Mereka melakukan 16 kali blok terhadap umpan silang Madrid . Sumber ( http://www.tribunnews.com/ )

Dapatkan Info Terbaru dari Volimaniak:

0 Response to "Penyebab Kekalahan Real Madrid 4-0 Melawan Atletico Madrid Di laga Derbi di Vicente"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan anda. ( Fast Respont comment dengan akun google anda )

Jadilah Pembaca Yang Bijak Dengan meninggalkan jejak jika Artikel di volimaniak membantu anda

Aturan Koment :
> No link aktif ( Link aktif Tidak akan di tampilkan )
> sesuai topik Artikel
> kritik dan saran membangun
> seputar pertanyaan
> Saya akan berkunjung balik ke blog sobat secara rutin

Mohon maaf jika koment di balas telat

Admin ucapkan terimakasih atas kunjungan anda dan support anda untuk kemajuan blog ini.