Rahasia Sehat Bugar di Usia 30 Tahun Ala Ronaldo

Siapa sih yang tidak ingin selalu sehat bugar, apalagi menginjak usia di 30 tahunan, kali ini volimaniak ingin memberikan sedikit tips sehat bugar usia 30 tahun ala ronaldo. Pasti anda sudah mengenal pemain sepak bola ini yang terkenal di dunia dan sering menjadi pemain idaman para pecinta bola, ingin tahu lebih lanjut rahasianya, yuk mari kita simak sama-sama.

Bintang Sepakbola asal Portugal yang berulang tahun pada Rabu (5/2/2015) lalu akhirnya membuka rahasianya agar tetap fit dan bugar serta jauh dari cedera selama menjalani karier di dunia sepakbola profesional sejak 2002 lalu. Beberapa kebiasannya ini membuatnya tetap bugar.

Berikut tips Rahasia sehat dan bugar dari Ronaldo :
  1. Belajarlah untuk melatih pikiran Anda sama seperti tubuh Anda. Kekuatan mental sama pentingnya dengan kekuatan fisik dan akan membantu Anda untuk mencapai tujuan.
  2. Menjaga motivasi dan disiplin menjalani rutinitas latihan adalah kunci. Bagi saya, tidak ada ruang kesalahan saat menjalani rutinitas latihan, jadi saya harus keras.
  3. Tentukan sendiri tujuan Anda. Ini akan membantu Anda fokus dan bekerja sesuai tujuan.
  4. Berlatih dengan rekan Anda adalah cara yang tepat untuk menambah daya saing dan membantu mendorong diri sendiri. Jika Anda berlatih dengan seseorang yang memiliki tingkatan kekuatan yang sama maka Anda akan membantu untuk maju satu sama lain.
  5. Tidur tepat waktu sangat penting untuk mendapatkan hasil maksimal dari latihan. Saya pergi tidur lebih awal dan bangun lebih awal, terutama sebelum pertandingan. Tidur membantu otot pulih dan hal ini benar-benar penting.
  6. Pemanasan yang benar untuk mencegah cedera. Dalam sesi latihan kami melakukan beberapa lap lari di lapangan, peregangan dan pemanasan kardio. Pastikan Anda melakukan sesuatu yang serupa dalam latihan Anda, bahkan jika itu adalah jogging, ke gym, pemanasan treadmill atau sepeda.
  7. Mencampur sesi pemanasan saat latihan. Saya sarankan kombinasi cardio (berjalan dan dayung) dan latihan beban untuk memastikan bahwa latihan bisa ke semua area tubuh dan meningkatkan baik kekuatan dan stamina. Hal ini juga membantu untuk tetap menarik di lapangan.
  8. Intensitas tinggi dalam latihan penting untuk memompa darah dan meningkatkan stamina. Kami melakukan banyak berlari dalam latihan dan hal itu dapat dimasukkan ke dalam latihan Anda apakah Anda berada di gym atau di luar ruangan. Mencoba dan menambahkannya ke setiap latihan yang Anda lakukan.
  9. Sesi cardio juga kunci untuk membangun ketahanan dan stamina, dan untuk tetap langsing. Cobalah untuk melakukannya sekitar 30 menit, meningkatkan jumlahnya di setiap sesi bisa membantu otot Anda lebih kuat.
  10. Lakukan latihan di mana pun Anda berada. Anda dapat melakukan latihan otot di kamar tidur ketika Anda bangun di pagi hari atau sebelum pergi tidur. Jika latihan ada dalam rutinitas Anda maka akan lebih mudah karena hal ini menjadi kebiasaan.
  11. Latihan yang baik harus dikombinasikan dengan diet yang baik. Saya makan diet protein tinggi, dengan banyak karbohidrat gandum, buah-buahan dan sayuran dan menghindari makanan manis. Saya suka ikan, terutama hidangan khas Portugal, Bacalhau à Braz, dan ketika di restoran saya akan memesan steak dengan salad.
  12. Pastikan Anda tetap cukup cairan. Minum air sangat penting. Saya juga menghindari alkohol.
  13.  Makanlah secara teratur. Jika Anda latihan secara teratur, hal itu penting untuk menjaga energi dalam tubuh Anda sebagai bahan bakar dalam kinerja yang lebih baik. Saya kadang-kadang makan hingga enam porsi kecil sehari untuk memastikan bahwa saya memiliki energi yang cukup untuk melakukan setiap sesi di level tertinggi.
  14. Saya selalu memastikan ada musik yang enak untuk didengarkan. Ini membantu Anda lebih rileks, untuk motivasi dan agar bisa melakukan yang terbaik. Saya suka mendengarkan hip hop, reggae, musik latin dan Karibia.
  15. Rileks. Latihan dan sesi fisik sangat penting, tetapi gaya hidup santai membantu Anda untuk mendapatkan fisik dan mental terbaik. Saya menghabiskan waktu luang saya dengan keluarga dan teman-teman, yang ikut membuat saya santai dan memiliki pola pikir yang positif.
Demikian informasi sehat bugar ala ronaldo pada postingan kali ini, semoga bisa membantu anda dalam melakukan rutinitas dan tentunya bisa selalu menjaga tubuh dalam keadaan sehat bugar, sumber refrensi : http://bola.okezone.com/

Dapatkan Info Terbaru dari Volimaniak:

0 Response to "Rahasia Sehat Bugar di Usia 30 Tahun Ala Ronaldo"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan anda. ( Fast Respont comment dengan akun google anda )

Jadilah Pembaca Yang Bijak Dengan meninggalkan jejak jika Artikel di volimaniak membantu anda

Aturan Koment :
> No link aktif ( Link aktif Tidak akan di tampilkan )
> sesuai topik Artikel
> kritik dan saran membangun
> seputar pertanyaan
> Saya akan berkunjung balik ke blog sobat secara rutin

Mohon maaf jika koment di balas telat

Admin ucapkan terimakasih atas kunjungan anda dan support anda untuk kemajuan blog ini.

close